Sukses

Parenting

Obsesi Berat, Wanita Ini Ubah Seisi Rumah Bertema Coca Cola

Ada-ada saja yang dilakukan oleh wanita yang satu ini Ladies. Biasanya suatu perusahaan akan membayar seseorang agar mau memasang logo atau serba-serbi produk mereka di suatu tempat, namun sungguh berbeda dengan wanita asal Irlandia ini. Saking cintanya pada satu minuman ringan ia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mengubah rumahnya menjadi serba Coca-Cola.

Seperti yang telah dilansir oleh odditycentral.com, Lillian Glansmire mendekorasi seluruh rumahnya dengan warna merah dan juga putih beserta berbagai pernak-pernik Coca-Cola. Logo Cola itu tersebar di seluruh penjuru rumah, di dinding bahkan sampai bantalnya. Ia juga melengkapi seluruh rumahnya dengan berbagai kaleng dan juga botol cola itu dari masa ke masa.

Lillian pun menceritakan awal kisahnya menggilai Coca-Cola. 30 tahun yang lalu ia melakukan perjalanan dari Jerman ke Austria. Saat ia melewati perbatasan ia menyadari telah meminum satu kaleng minuman yang sama di dua negara yang berbeda. Sejak saat itu ia memutuskan untuk mengoleksi berbagai kaleng Coca-Cola dari seluruh dunia. Ia mendapatkannya dari kawan-kawannya yang berkeliling dunia.

Lillian bahkan mengunjungi New York untuk berbelanja berbagai pernik Cola. Ia dan juga suaminya juga membuat lampu gantung dari botol Cola tersebut. Wah, saking cintanya dengan Coca-Cola ia benar-benar total ya Ladies. Simak potret semua sudut rumah Lillian yang serba Coca-Cola hanya di galeri ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading