Sukses

Lifestyle

Terlalu Lama Internetan, Seorang Pria Muntah Darah dan Langsung Meninggal

Menikmati internet memang menyenangkan dan seringkali membuat lupa waktu. Biasanya, lupa makan, lupa mandi, lupa tidur adalah efek dari kenikmatan internet. Berhati-hatilah, ladies, jangan sampai hal tersebut merusak kesehatan Anda. Seorang pria mengalami batuk darah dan meninggal setelah 19 jam menikmati internet tanpa henti.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dilansir oleh shanghaiist.com, seorang pria yang tidak diketahui namanya mengalami batuk berdarah dan meninggal di sebuah kafe internet yang terletak di Songjiang, Shanghai, China. Pria tersebut diketahui sudah 19 jam menikmati internet tanpa henti. Pada tanggal 27 Februari lalu, tepat pukul 4 pagi, dia mulai batuk-batuk hebat hingga mengeluarkan darah.

Dari rekaman kamera yang dipasang di dalam internet cafe, orang-orang di sekitar pria tersebut berusaha membantu. Namun tak lama setelah batuk darah, sang pria tak sadarkan diri. Bantuan segera dipanggil dan si pria dibaringkan di kursi. Namun sayangnya, tak lama setelah dibaringkan, sang pria meninggal.

Foto: copyright shanghaiist.com

Pihak kepolisian Songjiang yang menangani kasus ini memberi pernyataan resmi, "Seorang pria mulai batuk darah saat sedang surfing internet di internet cafe kota Xiaokunshan, kemudian dia jatuh koma dan meninggal di tempat. Waktu kejadian adalah tanggal 27 Februari,"

Tim dokter menyatakan bahwa pria tersebut menderita TBC dan kambuh. Pihak kepolisian sendiri mengesampingkan upaya pembunuhan dalam kasus ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading