Sukses

Lifestyle

Pengakuan Brigadir Dewi Soal Meme-Meme Dirinya Yang Sedang Hits

Baru-baru ini fenomena meme seorang polwan dengan ucapan 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' sedang hits di berbagai jejaring sosial. Sosok polwan tersebut adalah Brigadir Dewi Sri Mulyani. Seperti yang telah dilansir oleh merdeka.com (21/2), awalnya Brigadir Dewi tengah shooting program di salah satu televisi nasional. Saat itu dia sedang berperan menjadi Polisi Sahabat Anak (Polsana) di Taman Lalu Lintas Bandung. Saat itu wartawan bertanya padanya bagaimana ketika melihat anak rewel. Brigadir Dewi pun menjawab dengan ungkapan yang akhirnya jadi hits.

Sudah hampir sepekan meme tersebut dengan beragam versi hadir di media sosial. Seperti "saya tidak keberatan dijadikan meme lucu tapi kalau muka saya ketutup caption, di situ kadang saya merasa sedih" dan masih banyak lagi meme-meme lucu lainnya. Brigadir Dewi sebenarnya tak mempermasalahkan fenomena ini. Seperti ketika wajahnya hadir di medsos atau dijadikan DP BlackBerry Messenger.

"Silahkan pakai DP BBM saya, tapi jangan nampilin gambar yang aneh-aneh. Apalagi di situ saya menggunakan seragam Polisi," kata Brigadir Dewi

Sebagai anggota Satlantas Polrestabes Bandung, dia ingin meme-nya hadir dengan plesetan mendidik. "Misalnya yang saya inginkan. 'Kalau kamu melanggar lalu lintas. Di situ kadang saya merasa sedih'," terangnya.

Brigadir Dewi tak ingin wajahnya digunakan sebagai meme yang menjurus ke arah negatif. Terlebih lagi karena ia sudah berkeluarga dan anak-anaknya tak ketinggalan mengikuti perkembangan sosial media. Saya kan Polwan, saya juga seorang istri dan punya suami serta anak," jelasnya.

Simak beberapa meme yang beredar luas di jejaring sosial lewat galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading