Sukses

Lifestyle

Bukti Penampakan Hantu Wanita di Sebuah Rumah Tua

Kisah mengenai penampakan hantu atau rumah tua yang dihuni hantu nyatanya tidak hanya berasal dari Indonesia atau wilayah Asia. Jauh di Indiana, Amerika Serikat, kisah mengenai rumah berhantu dan penampakan hantu juga sering menjadi pembicaraan hangat.

Foto yang Anda lihat ini adalah foto sebuah rumah tua di daerah Greencastle, Indiana. Nama rumah ini adalah O'Hare Mansion dan dibangun pada tahun 1800. Hanya beberapa waktu setelah dibangun, beredar kabar ada hantu wanita yang menghuni rumah tersebut, dilansir oleh stomp.com.sg.

Foto: copyright stomp.com.sg

Beberapa orang yang tinggal di rumah tersebut mengatakan sering melihat penampakan wanita dengan gaun putih dan sinar merah muda disekitarnya. Maka tak heran penghuni rumah selalu berganti-ganti karena tidak betah. Akhirnya hantu wanita tersebut lebih dikenal sebagai Pink Lady of Greencastle.

Kabarnya, wanita tersebut adalah pemilik awal rumah. Kabar ini menjadi semakin santer saat seorang fotografer di awal tahun 1990 memotret rumah tua yang sudah tidak berpenghuni tersebut. Guy Winter adalah pria yang memotret jendela rumah pada suatu malam.

Foto: copyright stomp.com.sg

Betapa terkejut pria itu saat melihat beberapa hasil fotonya menunjukkan sosok lain yang tak ada di jendela saat dipotret. Saat dilakukan editing foto, tampak bawah penampakan itu menyerupai wanita dengan binar cahaya merah muda disekitarnya.

Guy Winter awalnya menyembunyikan foto-foto tersebut, tetapi pada akhirnya dia sebarkan ke publik dan memicu perdebatan. Guy Winter sebagai fotografer yakin itu adalah penampakan nyata dan bukan trik pencahayaan.

Sayangnya, tak lama setelah foto-foto penampakan itu beredar, O'Hare Mansion dirobohkan oleh pemiliknya. Bersamaan dengan robohnya hunian itu, tak ada lagi kabar tentang Pink Lady of Greencastle. Namun seperti yang bisa Anda lihat, foto-foto penampakan itu masih beredar dan mengundang sejumlah perdebatan.

Percaya tidak percaya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading