Sukses

Lifestyle

Rumah Whaley, Situs Wisata Terangker di Dunia

Tujuan wisata di seluruh dunia tidak hanya meliputi situs-situs dengan pemandangan indah maupun tempat dengan sejarah yang menarik. Pernahkah Ladies terpikir untuk mengunjungi temapt-tempat wisata yang terkenal karena keangkerannya? Mungkin terdengar seram ya, Ladies? Eits jangan salah Ladies. Bagi beberapa orang, tempat wisata angker atau dengan aura mistis yang kuat justru menantang dan menggelitik rasa penasaran untuk melihat dan membuktikan kebenaran tentang apa yang ada di dalam tempat wisata tersebut.

Jika Ladies termasuk pecinta wisata horror atau penasaran ingin melihat, menurut soloraya.com, Ladies dapat mengunjungi beberapa situs-situs angker di dunia seperti berikut.
Rumah Whaley adalah salah satu situs wisata angker paling terkenal di dunia. Tempat ini berlokasi di San Diego, California, dan mendapat julukan rumah berhantu Amerika. Konon, rumah tersebut dibangun oleh pemiliknya, Thomas Whaley, pada tahun 1857. Sebagian besar area rumah tersebut adalah bekas kuburan dan dipercaya sebagai tempat berkumpulnya puluhan hantu. Penampakan hantu pun tak jarang terjadi di rumah tersebut. Terkadang, warga sekitar atau para pengunjung dikagetkan oleh pintu dan jendela yang terbuka sendiri, bau cerutu dan keributan dari ruang sidang yang kosong, bau parfum dan penampakan wanita muda di lorong-lorong rumah, dan masih banyak lagi. Roh-roh yang bergentayangan tersebut konon adalah korban pembunuhan yang mati digantung dan dibunuh secara sadis dengan cara dipukuli sampai meninggal dunia. Suara teriakan seperti orang kesakitan dan minta tolong pun tak jarang terdengar dari berbagai sudut rumah.
Menyeramkan bukan, Ladies?
Jika tertarik menguji nyali dengan wisata mistis serupa, Ladies juga dapat mengunjungi Perkebunan Myrtles, The Queen Mary, Penjara Eastern State, dan masih banyak lagi.

Oleh: -Tys-
Sumber: http://soloraya.com/2014/05/08/17-tempat-angker-di-dunia-yang-populer-sebagai-destinasi-wisata/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading