Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Gadis 6 Tahun Pertaruhkan Diri demi Nyawa Sahabatnya

Demi sahabat, kita bisa rela melakukan apapun. Apalagi jika sahabat kita sedang mengalami masalah. Nyawa kita sendiri pun bisa jadi taruhan demi sahabatyang kita cintai. Dan, inilah yang dilakukan oleh gadis cilik bernama Wang Xin-Yin.

Gadis berusia enam tahun tersebut rela mempertaruhkan dirinya demi menolong sahabatnya Wang Yue-Long. Dilansir dari dramafever.com,siang hari tanggal 25 Desember 2014, Xin-Yin dan Yue-Long akan pergi ke rumah seorang teman setelah mereka pulang sekolah. Hanya saja karena sang teman tak ketemu, mereka malah bermain-main di pinggir sebuah kolam dekat sawah.

Namanya anak-anak, mereka pasti akan langsung bermain ketika menemukan sesuatu yang seru. Di dekat kolam tersebut, Xin-Yin dan Yue-Long malah main lempar lumpur. Namun, tiba-tiba Yue-Long terpeleset dan tercemplung ke kolam.

Mengetahui sahabatnya akan tenggelam di kolam, Xin-Yin langsung mengambil inisiatif. Ia langsung memegangi tubuh Yue-Long dan menahannya agar tak tenggelam. "Aku melihatnya tercemplung. Aku pun berlutut untuk memeganginya," papar Xin-Yin.

Foto: copyright dramafever.com

Sekuat tenaga Xin-Yin menahan tubuh Yue-Long yang saat itu badannya sudah tenggelam hingga mencapai dada. Tubuh kecil Xin-Yin sempat kewalahan menahan beban Yue-Long. Dan, ia tetap bertahan. Xin-Yin sempat berteriak minta tolong tetapi tak ada yang merespon.

Hari beranjak senja. Udara pun semakin dingin. Yue-Long kedinginan sampai-sampai ia tak bisa bicara dan bibirnya membiru. Tak bisa dibayangkan betapa ketakutannya ia saat itu.

Ibu Xin-Yin kemudian mulai khawatir kenapa putrinya belum juga pulang. Akhirnya ia bergegas untuk mencari putrinya. Setelah mengikuti jalan yang diduga dilewati oleh putrinya, ibu Xin-Yin akhirnya bisa menemukan putrinya itu. Saat itu Xin-Yin terlihat sangat kelelahan dan depresi berat.

Foto: copyright dramafever.com

Setelah diselamatkan, Lue-Yong segera mandi air hangat dan dibawa ke rumah sakit. Kondisinya pun akhirnya membaik. Namun, berbeda dengan kondisi Xin-Yin.

Setelah kejadian tersebut, Xin-Yin merasakan sakit di kedua tangannya. Ia bahkan tak bisa mengangkat mangkuk nasinya sendiri saat makan malam. Ibu Xin-Yin berkata bahwa tangan putrinya tersebut masih gemetaran sehari setelah kejadian itu.

Tindakan heroik Xin-Ying yang terjadi di desa kecil Jin Tan, provinsi Sichuan, Cina ini dipuji oleh tokoh desa setempat. Sang ibu kemudian membelikan baju merah baru untuk Xin-Ying sebagai hadiah atas tindakan terpujinya menyelamatkan Yue-Long. Benar-benar kisah yang mengharukan, ya Ladies. Semoga kini kondisi Xin-Ying sudah kembali normal dan bisa bermain-main lagi dengan sahabatnya Yue-Long.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading