Sukses

Lifestyle

Kucing Selamatkan Nyawa Bayi Yang Dibuang di Pinggir Jalan

Ladies, jika Anda penggemar kucing pasti Anda ikut kagum dengan yang dilakukan kucing satu ini. Berkat dia seorang bayi selamat, setelah dibuang dan ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan dalam keadaan kedinginan.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seekor kucing tabby dengan bulu panjang dipuji karena tindakan heroiknya. Kucing berjasa tersebut menyelamatkan seorang bayi laki-laki berusia 3 bulan yang dibuang di pinggir jalan.

Kucing yang bernama Marsha tersebut naik ke dalam kardus bayi dan meringkuk di situ. Dengan insting keibuannya Marsha mendekap bayi tersebut agar hangat. Masha pun terus mengeong. Ia berharap ada seseorang yang datang untuk menemukan bayi tersebut.
Si bayi malang selamat berkat tindakan Marsha mendekapnya agar tidak kedinginan| foto: dailymail.co.uk
Irina Lavrova (68) warga yang tinggal di blok flat di Obinsk, Rusia pada malam itu akan membuang sampah. Dirinya mendengar Marsha mengeong di dekat tempat sampah.

Irina kemudian melihat kardus di samping kucing tersebut. Irina kaget melihat ada seorang bayi di dalam kardus. Irina mengatakan jika Marsha berusaha melindungi bayi tersebut.

Bayi malang itu kemudian dibawa dengan ambulan ke rumah sakit. Marsha pun ikut di ambulan tersebut. Setelah sampai di rumah sakit, Marsha langsung berlari mengikuti petugas paramedis. Menurut Vera Ivanina, petugas paramedis, mengatakan jika Marsha terlihat sangat khawatir. Marsha berdiri di belakang petugas paramedis.
Irina menggendong Marsha, si kucing berjasa | foto: copyright dailymail.co.uk
Setelah di cek up, petugas medis menyatakan jika bayi tersebut dalam keadaan sehat. Bayi itu dapat bertahan dalam keadaan dingin karena tertutup oleh Marsha yang meringkuk di sampingnya. Petugas medis juga menemukan pakaian bersih dan popok di kardus bayi  .

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan, jika bayi itu sudah berada di luar selama beberapa jam. Ia berterima kasih kepada Marsha yang telah menyelamatkan si bayi.
Marsha dengan insting keibuannya mengikuti petugas paramedis | foto: copyright dailymail.co.uk
Warga di tempat Marsha tinggal memujinya sebagai kucing pahlawan. Menurut Irina, semua orang di blok sangat bangga kepada Marsha. Mereka memberi Marsha makanan kesukaannya untuk berterima kasih.

Polisi sedang menyelidiki kasus ini. Ibu si bayi yang tak bertanggung jawab itu sedang dicari keberadaannya.
Semua warga flat di Obinsk, Rusia menyayangi Marsha | foto: copyright dailymail.co.uk
Semoga bayi laki-laki tersebut sehat-sehat saja dan orang tuanya segera ditemukan. Tanpa Marsha bayi tersebut pasti tak akan selamat. Tindakan Marsha sangat heroik dan membuat kita kagum ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading