Sukses

Lifestyle

Ayah Perkosa Anak Gadisnya Setelah Bertemu di Facebook

Perkembangan sosial media yang semakin pesat saat ini, tentunya memberi banyak manfaat. Namun tidak jarang, keberadaan sosial media justru menjadi malapetaka bagi sebagian wanita. Sama halnya dengan gadis bernama Sheffiels Crown Court, dia harus menelan kehidupan pahit setelah diperkosa oleh ayahnya sendiri, berawal dari media Facebook.

Seperti dilansir oleh metro.co.uk, setelah sekian lama tidak berjumpa dengan sang ayah, melalui jejaring sosial facebook akhirnya dia bisa menggelar reuni bersama. Saat itu, sang gadis berumur 13 tahun sedangkan sang ayah telah berumur 41 tahun. Lelaki itu mengajaknya untuk tinggal bersama, dan ini adalah hal menggembirakan baginya setelah sekian lama tidak berjumpa dengannya.

Namun, dengan cepat kegembiraan itu hilang. Lelaki paruh baya ini menyuruh anak perempuan ini melayani hawa nafsu. Hal ini berlangsung cukup lama, yakni selama 6 bulan dan dilakukan secara teratur setiap hari selama mereka tinggal bersama.  

Gadis belia ini tidak melawan, karena lelaki itu adalah ayahnya. Meskipun hal itu menyakitkan, dia tidak bisa lari dari kenyataan harus melayani ayahnya sendiri dalam waktu yang cukup lama. Sebelum berhubungan seks dengannya, lelaki itu menghujaninya dengan minuman beralkohol.

Hingga akhirnya, setelah sekian lama peristiwa itu berlalu. Gadis yang kini telah berumur 18 tahun ini, tahun lalu melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Sang ayah yang juga dikenal sebagai peminum berat dan penderita depresi itu, kini dipenjara selama enam tahun.

Menggunakan jejaring sosial, harus diawali penuh dengan kehati-hatian dan kewaspadaan. Selain dapat mengurangi segi negatif, hal ini juga bisa membantu Anda lebih waspada terhadap orang-orang di sekitar Anda.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading