Sukses

Lifestyle

Kacau! Penumpang Ngamuk, Pesawat Terpaksa Putar Balik

Ada saja kelakuan orang yang maunya menang sendiri sampai-sampai membahayakan orang lain. Ladies, Anda pasti akan kesal setengah mati dengan sikap orang lain yang terlalu emosional dan mengganggu publik. Bahkan kita sampai tak habis pikir kenapa sih hal sepele jadi dibesar-besarkan dengan alasan yang tak masuk akal. Seperti kejadian pesawat Thai AirAsia yang terpaksa putar balik karena ada penumpang yang mengamuk bahkan mengancam akan meledakkan pesawat tersebut.

Sepasang kekasih asal China dan teman mereka harus digelandang ke polisi setelah menyiramkan air panas ke seorang pramugari yang bertugas di maskapai Thai AirAsia. Seperti yang dilansir oleh bangkokpost.com, pesawat Thai AirAsia FD 9101 yang bertolak dari Bangkok ke Nanjing pada pukul 17.55 hari Kamis lalu terpaksa putar balik ke bandara Don Mueang akibat ulah dua penumpang.

Foto: copyright siakapkeli.com.my

Saksi mata menjelaskan bahwa seorang pria mengancam akan meledakkan pesawat dan kekasihnya mengancam akan bunuh diri. Sebelumnya, pasangan kekasih ini marah karena mereka tidak bisa duduk bersebelahan. Sebabnya tak lain adalah karena mereka sedang traveling bersama sekelompok orang lainnya dan tempat duduk diatur menurut abjad.

Seorang pramugari mencoba menyelesaikan masalah dengan mencarikan tempat duduk gandeng untuk pasangan kekasih tersebut. Tapi mereka masih saja komplain.

Foto: copyright siakapkeli.com.my

Saat pesawat sudah terbang, sang wanita membeli semangkuk mi instan dan meminta dibawakan air panas mendidih kepada pramugari. Dan tak disangka, air panas itu malah disiramkan ke muka si pramugari. Suasana makin kacau saja ketika kekasih sang wanita ikut naik pitam dan mengancam akan meledakkan pesawat.

Penumpang lain jelas merasa terganggu. Pasangan kekasih itu sempat bisa ditenangkan sejenak setelah penumpang lain ikut turun tangan.

Foto: copyright siakapkeli.com.my

Suasana kacau itu akhirnya membuat kapten pesawat memutuskan untuk memutar balik pesawat kembali ke Don Mueang. Di bandara sendiri, sudah ada polisi yang menunggu. Polisi langsung menangkap sepasang kekasih yang ngamuk serta dua temannya yang lain karena dianggap telah membuat kacau ketika mereka akhirnya tiba di bandara.

Video: copyright youtube.com/Siakap Keli

Juru bicara Thai AirAsia menjelaskan bahwa wanita tersebut sudah diperbolehkan meninggalkan Thailand setelah setuju membayar ganti rugi akibat telah melukai pramugari. Sementara itu, pramugari yang mengalami cedera akibat disiram air panas sudah mendapatkan perawatan dan kondisinya saat sudah baik-baik saja.

Benar-benar sangat disayangkan sikap pasangan asal China ini, ya Ladies. Hanya karena kesal tidak bisa duduk bersebelahan, mereka sampai melukai pramugari dan membuat kapten pesawat memutuskan untuk kembali ke bandara demi keselamatan semua penumpang. Semoga tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di maskapai penerbangan mana pun.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading