Sukses

Lifestyle

Setelah Pernikahan, Honeymoon Raffi-Gigi Bakal Ditayangkan Live

Acara reality show tentang kehidupan pribadi selebritis rupanya masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (21/11), setelah pernikahannya yang disiarkan sekarang ini kehidupan pasca menikah Raffi-Gigi juga akan disiarkan pada publik.

Dengan mengambil judul yang sama, Janji Suci Raffi & Gigi, Trans TV akan menyiarkan lika-liku pasangan tersebut dalam membina rumah tangga. Hal-hal kecil yang mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari mereka akan diekspos dalam program yang tayang setiap hari Jumat pada pukul 18.30 WIB itu.

"Program janji suci Raffi dan Nagita ini telah memasuki sebuah kehidupan baru. Yang harusnya nggak jadi masalah malah jadi masalah, biasa dalam kehidupan rumah tangga," papar Raffi.

Untuk episode pertama, dalam program tersebut akan ditayangkan perjalanan Raffi dan Gigi ke daerah Berastagi, Sumatra Utara. Walaupun tujuan utama mereka adalah untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya tapi Raffi dan Gigi memanfaatkan momen tersebut untuk honeymoonatau bulan madu.

"Brastagi kan dingin, jadi sekalian honeymoonmalamnya," canda Raffi.

Wah jadi nggak sabar ingin menyaksikan keseruan dari keseharian pasangan gokil ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading