Sukses

Lifestyle

Apa Sih Kado Istimewa Aurel Untuk Ultah Ashanty Yang Ke-31?

Pada hari ini istri dari Anang Hermansyah ini sedang sangat berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-31. Tahun ini adalah tahun yang spesial bagi wanita yang akrab dipanggil Bunda Ashanty oleh anak-anaknya ini karena ia sedang mengandung dan bersiap-siap menyambut kelahiran putrinya dengan Anang Hermansyah.

Selama ini Ashanty memang dikenal sebagai wanita yang bisa mengasuh anak-anak Anang dengan perkawinannya yang terdahulu dengan sangat baik. Aurel dan Azriel sangat cinta pada bunda mereka. Ashanty pun juga dianggap berhasil membuat Aurel tampak lebih cantik dengan perubahannya yang sensasional.

Aurel pun rupanya ingin memberikan suatu surprise untuk wanita yang sangat ia sayangi ini. Ia telah menyiapkan sebuah kejutan untuk Ashanty. Seperti yang telah ia posting di akun ask.fmnya Aurel memberikan sebuah kue yang yang sangat spesial untuk Bundanya.

Foto: copyright/ask.fm/aurelhermansyah

Kue yang berukuran besar tersebut memang terlihat sangat sederhana. Kue berbentuk lingkaran itu dihiasi lima batang lilin kuning kecil yang sangat cantik. Di atas kue tertulis ucapan selamat ulang tahun untuk bunda kesayangannya. Wah, tentu Ashanty sangat berbahagia menerima kejutan dari anak-anaknya ini. Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ashanty. We wish you all the best Bunda!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading