Sukses

Lifestyle

Photoshop Gagal, Blogger Cantik Jadi Sensasi di Internet

Buat mereka penggemar selfie atau fotografi, menggunakan editor foto otomatis memang bukanlah hal baru. Siapapun ingin kelihatan bagus di fotonya, jadi kenapa tidak memanfaatkan aplikasi editor foto? 

Meski begitu, penggunaannya pun harus diperhatikan. Beberapa orang sengaja menunjukkan kalau mereka menggunakan Photoshop dan ada juga yang 'bermain halus' dengan aplikasi ini. Kalau sampai ketahuan dan gagal, mungkin Anda akan mengalami kejadian seperti Naomi Neo. 

Phoot copyright Instagram/Naomi Neo

Naomi Neo adalah blogger cantik Singapura yang sudah punya banyak sekali fans di Instagram. Gadis berpenampilan cute ini memang sangat kece. Tapi, sebuah insiden Photoshop yang ketahuan dari salah satu fotonya sekejap membuat heboh di social media. 

Photo copyright Instagram/Naomi Neo

Dalam foto itu, sepertinya Naomi ingin membuat lengannya terlihat lebih langsing. Namun yang terjadi adalah, gambar gedung yang berada di belakangnya ikut tertarik dan menjadi berlekuk-lekuk. Sepintas memang tidak tampak oleh mata kita. 

Bila diperhatikan lebih jelas, memang hal ini kelihatan fail. Akibatnya, terjadi riuh komentar dari para netizen yang mendukung dan mencibir Naomi Neo. Bahkan di fotonya yang lain, ada yang bertanya apa Naomi menggunakan efek blur untuk memburamkan gambar ketiaknya. 

Photo copyright Stomp.com

Mungkin beberapa di antara kita tidak terlalu ngefans dengan aplikasi editor foto. Sedangkan beberapa orang yang lain lebih memilih untuk menggunakannya. Sebenarnya itu adalah hak setiap pemilik foto. Namun seperti yang sudah-sudah, kesalahan kecil di social media bisa meledak menjadi sensasi. 

That's why, sebagai pemberi dan penerima informasi di jejaring sosial, kita perlu lebih bijak dalam mengunggah atau memberikan komentar. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading