Sukses

Lifestyle

Pemuda 14 Tahun Bunuh Diri Saat Akan Jadi Ayah, Pacarnya Sedang Hamil 7 Bulan

Bagi banyak pria, menjadi seorang ayah adalah sebuah kebanggan yang luar biasa. Dia akan mempersiapkan nama, rumah sakit terbaik dan barang-barang yang dibutuhkan untuk bayinya. Namun di usia yang sangat muda, seorang remaja laki-laki bisa sangat tidak siap dengan situasi akan menjadi ayah. Saat pacarnya sedang hamil 7 bulan, remaja ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Liam Hardy (14 tahun) ditemukan meninggal di rumahnya. Pemuda ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sungguh miris, setelah kurang dari seminggu keluar dari rumah sakit akibat percobaan bunuh diri, Liam tetap ingin mengakhiri hidupnya. Padahal, di usia yang masih sangat muda, Liam seharusnya merencanakan impian-impian hebat untuk masa depannya.

Foto copyright: dailymail.co.uk

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, sesaat sebelum meninggal, Liam mengirim pesan tulis pada pacarnya:

Tidak ada gunanya, aku menyerah.

Padahal, pacar Liam sedang hamil 7 bulan. Hanya dalam hitungan kurang dari 3 bulan, Liam akan menjadi seorang ayah, namun pemuda ini meninggalkan bayinya begitu saja sebelum lahir. Sejauh ini, nama pacar Liam dirahasiakan untuk menjaga privacy.

Ibu Liam yang masih berduka bercerita bahwa anaknya telah lama mengalami masalah kesehatan psikologis dan epilepsi. Secara teratur, Liam harus melakukan sesi terapi. Namun pada akhirnya terapi-terapi itu tidak ditanggapi serius, apalagi setelah Liam memiliki pacar.

Ibu Liam |  copyright: dailymail.co.uk

Masalah keluarga rupanya menjadi hal berat bagi Liam, sehingga ketika dekat dengan seorang gadis yang menjadi pacarnya, Liam merasa lebih nyaman. Bahkan Liam beberapa kali tinggal dengan pacarnya. Namun pada akhirnya, Liam memilih untuk meninggalkan semua orang yang mencintainya.

Sebelum bunuh diri, Liam menuliskan sebuah surat dan ditemukan dalam kamarnya.

Aku minta maaf untuk semua yang sudah aku lakukan. Dan aku bukanlah siapa-siapa tanpa pacarku.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan pada kasus ini. Semoga saja kasus yang sama tidak terjadi kembali.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading