Sukses

Lifestyle

Ini Dia Wajah-Wajah Ganteng Boyband Asuhan Jacky Chan

Seperti yang Vemale sampaikan beberapa waktu lalu, sang maestro martial art, Jackie Chan, sedang menggarap project dalam bidang musik, yaitu membuat boyband. Bintang film yang terkenal karena aksinya jarang menggunakan stuntman ini pun menjanjikan bahwa 'pendekar-pendekar' asuhannya itu akan muncul di bulan Maret ini.

Dilansir dari Shanghaiist.com, akhirnya Jackie Chan mengungkap sedikit bocoran tentang boyband bernama JJCC atau disebut Double JC ini. Para personel ganteng yang lebih ke arah cowok cantik ini terdiri dari 4 orang Korea Selatan dan satu orang keturunan China-Australia.

Photo copyright Shanghaiist.com

Kelima member ini masih berusia 20-an awal. Jackie Chan mengatakan bahwa ia dengan grup musik buatannya ini membawa misi untuk menggabungkan budaya Asia dalam karya-karyanya. Menurut CEO Sha-Sha Lee, para pria ini tak hanya ganteng, namun juga dipilih yang mampu menyanyi, nge-rap, menari dan berakting. Seleksi dan pembentukannya saja makan beberapa tahun, lho. 

Video copyright Youtube/DoubleJC

Mungkin masih banyak yang meragukan kemampuan seorang Jackie Chan dalam bidang musik. Namun jangan lupa bahwa pria 59 tahun ini juga sempat aktif dalam dunia tarik suara. Apakah ada yang berbeda dengan boyband ini dibanding dengan boyband asal Korea lainnya? Well, kita lihat saja.

So far, teaser yang mereka buat cukup menyegarkan mata dengan hadirnya lima pria ganteng, terutama bagi pecinta boyband K-pop. Ada yang sudah jatuh cinta hanya dengan melihat teasernya saja?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading