Sukses

Lifestyle

Pelajaran Dari Kasus Polwan Cantik Berfoto Selfie Tanpa Busana Karena Kangen Pacar

Siapa yang suka foto selfie? Foto selfie memang menyenangkan dan jadi tren di seluruh dunia. Namun bijaksanalah saat melakukan foto selfie, jangan sampai mengambil foto diri sendiri dalam kondisi tanpa busana. Akibatnya bisa fatal, nama baik tercemar dan sangat mungkin kehilangan pekerjaan.

Foto Selfie Tanpa Pakaian Tersebar

Berita mengejutkan datang dari seorang polwan berinisial RS. Wanita ini masuk dalam pemberitaan karena foto selfie tanpa busananya tersebar luas. RS adalah seorang anggota kepolisian yang berdinas di Polda Lampung. Wanita berpangkat Briptu ini juga menjadi Sekretaris Pribadi (Sespri) istri Kapolda Lampung, dilansir Merdeka.com, Sabtu (15/3

Foto: copyright merdeka.com

Yang disayangkan, RS melakukan selfie tanpa pakaian, dan kasus ini tersebar bulan Oktober 2013. Berita ini memanas karena dalam salah satu latar belakang foto, terdapat seragam kepolisian yang ikut terpotret. Sementara itu, sang polwan memotret dirinya yang sedang tidak memakai pakaian apapun.

Dilakukan Karena Kangen Pacar

Dalam penyelidikan, diketahui bahwa RS melakukan foto selfie tanpa pakaian sebagai pelampiasan rasa kangen pada pacarnya yang berinisial B. Kemudian terjadilah masalah dalam hubungan mereka, sehingga B mengalami kekecewaan dan sakit hati, maka tersebarlah foto-foto RS yang tidak memakai busana.

Saat ini, B sudah ditahan akibat perbuatannya menyebar foto pribadi orang lain. RS sendiri masih dalam pemeriksaan, dia akan diberikan sanksi karena telah melanggar kode etik kepolisian dan mencoreng nama baik Polri.

Peristiwa ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua. Bijaksanalah saat mengambil foto, hindari memotret diri sendiri dan orang lain dalam keadaan tanpa busana. Kalaupun pacar Anda memaksa, Anda bisa menolaknya. Karena jika foto diri Anda sudah tersebar, akan ada banyak konsekuensinya. Anda malu, orang tua Anda juga. Bahkan sangat mungkin Anda kehilangan pendidikan dan pekerjaan karena kasus yang sama. Maka bijaksanalah, ladies!

Jaga nama baik Anda dan masa depan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading