Sukses

Lifestyle

Stand By Me, Film Terbaru Doraemon yang Menjadi Akhir Kisah Persahabatannya Dengan Nobita?

Kepopuleran kartun yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Bagi Anda generasi 90-an, Doraemon pasti sudah menjadi salah satu tontonan wajib di hari libur Anda. Kisah persahabatan robot kucing dengan manusia bernama Nobita memang sangat menarik dan seru. Namun, kini penggemar Doraemon harus bersiap-siap untuk mengucurkan air mata karena kisah persahabatan Doraemon dan Nobita akan berakhir.

Seperti dilansir Kdramastars.com, film terbaru Doraemon akan segera dirilis di tahun 2014 ini. Namun, kabarnya film yang berjudul Stand By Me ini akan menjadi akhir dari kisah panjang Doraemon dan akan membuat para penggemarnya bersedih.

Video: copyright youtube.com/DoraemonTheMovie

Doraemon sendiri dibuat oleh dua tokoh manga terkenal Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) pada tahun 1969. Dalam ceritanya, robot kucing yang bernama Doraemon ini dikirim dari masa depan untuk membantu kehidupan seorang anak laki-laki. Ceritanya berkisah tentang Doraemon, Nobita, serta keluarga dan teman-temannya yang mengatasi (dan membuat) masalah dengan alat-alat canggih yang ada dalam kantung ajaib Doraemon.

Stand By Me akan dirilis di Jepang pada tanggal 8 Agustus nanti.

Bagaimana Ladies, Anda siap untuk menonton kisah perpisahan Doraemon dan Nobita?

Simak juga foto-fotonya pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading