Sukses

Lifestyle

Muak Dengan Lagu Justin Bieber, Para Murid Ini Rela Sumbang Uang Untuk Menghentikannya

Justin Bieber melejit namanya lewat single Baby beberapa tahun silam. Tapi tahukah Anda, sejak single ini diluncurkan hampir seluruh radio dan stasiun televisi menyiarkannya dan membuat banyak orang menjadi bosan? Cerita berikut ini mungkin menjadi salah satu contoh yang ekstrem.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Kamis (13/3), sebuah sekolah di Washington, Amerika Serikat punya cara yang berbeda untuk menggalang dana. Pasalnya, mereka memutar lagu Baby milik Justin Bieber selama jam istirahat makan siang sepanjang minggu ini.

Siswa yang mencetuskan ini ini bernama Connor Stakelin. Ia mengatakan, agar lagu Baby tak lagi diputar di sekolah mereka, para murid Tenino High School rela menyumbangkan uang mereka. "Bagi beberapa siswa, menyumbang adalah wajib karena mereka tak ingin mendengar lagu itu lagi," ujarnya.

Foto: copyright famefly.net

Sementara itu, para siswa yang tak menyukai lagu ini berpendapat bahwa saking bosannya, kepala mereka rasanya ingin meledak. Kebosanan ini akhirnya berhasil mengumpulkan dana sebanyak 500 dolar AS yang rencananya akan disumbangkan ke sekolah-sekolah miskin di Ghana, Afrika.

Hmm, apakah memang sudah banyak orang yang bosan dengan Justin Bieber ya? Bagaimana pendapat Anda tentang ide ini? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar berikut ini, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading