Sukses

Lifestyle

Gila! Pasangan Pengantin Mabuk Ini Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Ada-ada saja kisah yang unik dan aneh. Kali ini kisah datang dari mempelai laki-laki yang bertengkar dengan istrinya saat berada di atas pesawat dalam perjalanan bulan madu mereka dari Atlanta, Amerika Serikat, ke Costa Rica. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/3), insiden ini membuat pesawat Delta Air Lines melakukan pendaratan darurat di Wilayah Grand Cayman, Kepulauan Cayman pada hari Minggu malam.

Sang mempelai pria tersebut akhirnya ditahan oleh kepolisian Kepulauan Cayman dengan tuduhan mabuk dan berperilaku buruk. Kepala Inspektur Kepolisian Kepulauan Cayman mengatakan bahwa sang pengantin perempuan tetap berada di pesawat untuk melanjutkan perjalanan ke San Jose, Costa Rica.

Raymond tidak menyebutkan nama pasangan pengantinyang terlibat dalam peristiwa menggemparkan tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa sang mempelai pria adalah warga Amerika.

"Penumpang yang diturunkan itu bisa menghadapi tuntutan lebih lanjut di bawah hukum penerbangan internasional," ujar Raymond.

Insiden ini merupakan kedua kalinya dalam beberapa pekan terakhir di mana Delta Air Lines melakukan pendaratan darurat dikarenakan kelakuan penumpang yang sedang mabuk dan mengganggu penumpang lainnya. Pada 7 Februari lalu sebuah penerbangan dari Baltimore ke Salt Lake City dialihkan untuk menurunkan seorang perempuan yang disebut tengah mabuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading