Sukses

Lifestyle

Prediksi dan Ramalan Aneh Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines

Sejak hilang hari Sabtu (8/3) lalu, belum ada kejelasan tentang status pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370. Para keluarga penumpang dan awak kapal menunggu dengan cemas karena belum ada titik terang. Banyak orang di seluruh dunia menunggu kabar dan kepastian nasib pesawat Malaysia Airlines yang hilang tersebut.

Hari demi hari berlalu, banyak spekulasi muncul mengenai misteri hilangnya pesawat Malaysia Airlines. Ada dukun yang memprediksi kapal ditahan oleh makhluk gaib dan prediksi aneh lainnya. Dilansir oleh toptenz.net, inilah beberapa prediksi dan ramalan mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines.

(vem/yel)

Pesawat Terjebak di Dimensi Lain

Legenda tentang Segitiga Bermuda di laut sudah terkenal sejak zaman dahulu. Kabarnya, jika ada kapal atau pesawat melintas di atas zona tertentu di laut, maka benda itu akan menghilang entah ke mana. Segitiga misterius ini tidak hanya ada di Bermuda, tetapi di banyak perairan luas di seluruh dunia.

Orang yang suka hal-hal misteri biasanya akan mengaitkan hal ini dengan tersedotnya sebuah benda ke dimensi lain. Pertimbangan ini mungkin saja terjadi, berita terbaru yang dilansir oleh Merdeka.com menuliskan bahwa ada kemungkinan pesawat Malaysia Airlines terjebak lubang hitam.

Pesawat Dibajak Oleh Teroris

Berita yang banyak beredar beberapa hari lalu menyebutkan kemungkinan ini, bahwa pesawat Malaysia Airlines dibajak oleh teroris. Ditambah lagi dengan ditemukannya 2 paspor palsu yang digunakan penumpang. Namun hal ini masih abu-abu, karena belum ada kepastiannya.

Kemungkinan ini muncul karena masih membekas dalam ingatan kita tentang hancurnya gedung WTC atau peristiwa 9/11 yang terjadi karena pesawat yang dibajak. Walau kejadian itu juga masih abu-abu, tetapi ketakutan akan pesawat yang dibajak masih membekas dan sulit untuk hilang.

Pesawat Jatuh dan Para Penumpang Selamat di Sebuah Pulau

Asumsi ini bisa jadi penguat untuk keluarga korban yang sedang menunggu. Ada banyak orang memprediksi bahwa mungkin saja pesawat Malaysia Airlines jatuh ke laut, namun para penumpangnya selamat dan bertahan hidup di sebuah pulau.

Mungkin hal ini seperti sebuah film, namun jika ini terjadi, kenapa tidak? Bukankah setiap manusia punya daya juang tinggi untuk mempertahankan hidupnya? Ada juga kemungkinan bahwa teori ini muncul karena beberapa waktu lalu ada laporan temuan pintu pesawat di lautan, namun hal itu dibantah dan dikabarkan bohong belaka.

Pesawat Kembali ke Masa Lalu

Satu lagi prediksi yang cukup aneh, yaitu pesawat Malaysia Airlines terjebak lubang waktu dan terlempar ke waktu yang tidak sama dengan kita saat ini. Mungkin pesawat itu terlempar ke masa lalu atau bahkan mungkin masa depan. Sebuah teori yang cukup membingungkan.

Skenario ini adalah pesawat melewati lubang waktu yang tercipta, lalu menghilang begitu saja tanpa jejak di saat ini. Biasanya hal ini hanya terjadi di film. Namun banyak pengamat teori fisika atau pecinta hal-hal misteri mengatakan bahwa hal ini sangat mungkin, bahwa kita bisa menembus ruang dan waktu.

Pesawat Diserang Alien atau UFO

Kemunculan UFO yang makin banyak (entah asli atau palsu) dan isu puluhan tahun tentang alien atau makhluk dari planet lain sudah menjadi hal yang ada di sekitar kita. Ada yang bilang kehadiran mereka nyata, ada juga yang mengatakan hal ini sekedar imajinasi manusia saja.

Berkaitan dengan hilangnya pesawat Malaysia Airlines, ada orang yang memprediksi dan meramalkan mungkin saja pesawat itu bertemu UFO dan entah apa yang terjadi.

Benar atau tidaknya prediksi-prediksi aneh ini, kita masih berharap ada kabar baik yang segera diterima, terutama untuk para keluarga dan penumpang pesawat. Semoga ada titik terang dan kabar pasti mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines, tidak sekedar prediksi-prediksi semata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading