Sukses

Parenting

Anak Deddy Corbuzier Menghilang! Benarkah?

Kasih sayang seorang ayah pada anaknya memang terkadang tak terlihat seperti kasih sayang seorang ibu pada anaknya. Namun kedekatan ayah dan anak yang satu ini amat beda. Yups, siapa lagi kalau bukan kedekatan Deddy Corbuzier dan anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Selama ini Deddy Corbuzier memang dikenal sebagai Master Mentalist di Indonesia. Kemampuannya sulap pun sungguh tak bisa diragukan lagi. Rupa-rupanya kemampuan sulap ini juga menular pada sang anak. Seperti kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh Deddy sendiri melalui akun YouTube pribadinya. Dalam video berjudul Magic Boy ini, Azka pamer sulap dengan trik menghilangkan diri. Yups, anak Deddy memang benar-benar menghilang, namun ini semua hanya trik sulap yang dilakukan oleh Azka.

Video: copyright youtube.com / deddy corbuzier

Video ini diunggah pada 22 Februari 2014 lalu dan sudah ditonton oleh hampir seratus ribu orang. Berdurasi selama 34 detik, yuk intip gimana trik menghilangkan diri dari Azka. Dalam video ini pun Anda akan melihat bagaimana kedekatan ayah dan anak ini. Deddy terlihat mengelus rambut putranya dan mengatakan bahwa sulap putranya ini cool.

Hmm.. Really touching ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading