Sukses

Lifestyle

7 Misteri Hantu Dan Vampir di Pekuburan Amerika Yang Bikin Merinding

Beberapa lokasi di dunia ini terkenal dengan kisah horornya. Terutama Eropa dan Amerika yang terkenal dengan banyak hal klasik dan antik. Misteri tentang hantu dan vampir juga banyak berasal dari sana.

Beberapa negara seperti Norwegia, Inggris dan Amerika Serikat, banyak menyimpan cerita mitos dan legenda tentang hantu-hantu Eropa. Nah kali ini kita akan membahas beberapa mitos yang terkenal di dataran Amerika.

Hampir semua pekuburan di New England, Amerika menyimpan legenda yang horor dan mengerikan. Saking ngerinya, banyak penulis horor Amerika yang terinspirasi dari kisah mistis di pemakaman sana. Mau tahu apa saja?

Dilansir dari Listverse, inilah 7 cerita mengerikan tentang hantu dan vampir yang ada di pekuburan New England, Amerika Serikat.

(vem/gil)

South Street Cemetery

Tempat pemakaman yang satu ini adalah salah satu taman makam yang mengandung banyak sekali energi negatif. Oleh sebab itu, pemakaman di South Street Cemetery kabarnya dinaungi oleh arwah mereka yang mati penasaran.

Salah satunya adalah kisah yang mengerikan tentang dua orang wanita yang dibunuh dengan kapak oleh orang Jerman bernama Luis Wagner. Beberapa peneliti pernah memantau dan merasakan keberadaan arwah dua wanita yang terbunuh di abad ke 19 itu. Hal yang membuat makan di sini begitu kaya akan cerita mistis adalah karena orang yang dimakamkan di sana rata-rata riwayatnya tidak meninggal dengan wajar.

Goodleburg Cemetery

Diawali dengan praktek aborsi yang dilakukan oleh Dokter Albert Speaker yang mana tinggal di dekat pekuburan Goodleburg. Namun yang terjadi adalah, ia sering sekali melakukan aborsi dengan metode yang kurang tepat dan seringkali terjadi kegagalan,

Yang bikin miris adalah, bila dokter ini salah melakukan prosedur aborsi dan sang wanita mati di tempat, maka tubuhnya akan dibuang begitu saja. Sejak saat itulah mulai banyak terjadi kisah misteri di tempat ini.

Kabarnya akan terdengar suara janin yang meraung-raung di tengah malam. Atau kadang ada isakan wanita yang kesakitan dan mendekati Halloween, akan semakin banyak fenomena horor yang menghampiri siapapun yang lewat di sana.

Pine Hill Cemetery

Sebuah tempat makam bisa menjadi sangat mengerikan bila seseorang yang menganut ilmu hitam dimakamkan di sana. Mungkin hal itulah yang bisa digambarkan dari Pine Hill emetery, tempat di mana Abel Blood dimakamkan.

Abel Blood semasa hidupnya terkenal dengan ilmu hitam. Saat sebuah penelitian dilakukan di sana, tiba-tiba kamera yang digunakan untuk merekam tak bisa digunakan. Fiona Broome yang menjadi paranormal dalam program itu mengatakan kalau kemungkinan hal tersebut dipengaruhi oleh ilmu ghaib.

Yang mengerikan di sini adalah fenomena jari yang ada di batu nisannya. Kata orang pada malam hari, jari ini akan menunduk ke bawah. Sementara pada pagi hari, jari tersebut akan naik ke atas. Mungkinkah Abel Blood tengah menjerit akan pembalasan dendamnya?

Eastern Cemetery, Portland

Makam yang satu ini sejatinya adalah tempat beberapa tokoh heroik meninggal dunia. Namun meski sentimen positif mengiringi kepergian Komandan Samuel Blyth yang meninggal pada abad ke 19, namun ada yang mengatakan bahwa pada malam tertentu, penampakannya muncul dengan seorang prajurit militer yang juga dimakamkan di sana.

Kedua penampakan yang menggunakan seragam militer lengkap itu saling berseru, seperti ketika masih bertugas dulu. Namun ketika ada makhluk hidup yang mendekat, keduanya akan menguap dan hilang hanya dalam sekejap mata.

The White Lady Of Connecticut

Seperti namanya, ia adalah penampakan yang mengerikan berupa seorang wanita dengan wujud putih pucat dan mati penasaran. Banyak yang mengatakan bahwa hantu perempuan ini menguasai hingga dua wilayah pekuburan sekaligus.

Seperti legenda Sundel Bolong dari Indonesia, kabarnya White Lady ini meninggal saat melahirkan dan ia mencari anaknya setelah meninggal. Beberapa kasus yang terjadi gara-gara penampakan White Lady ini adalah kecelakaan mobil dan truk yang sering terjadi. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kemungkinan ia meninggal karena dibunuh pada abad 19.

Pine Grove Cemetery

Ada legenda yang menyebutkan bahwa kalau Anda berada di pemakaman ini dan ada seseorang yang berseru di belakang Anda untuk membalikkan badan, jangan berbalik. Teruslah berjalan dan segera tinggalkan tempat itu, karena kemungkinan yang memanggil Anda adalah arwah seorang imigran Bulgaria yang mati tertembak karena disangka sebagai rusa.

Selain arwah orang Bulgaria itu, penduduk sekitar juga menemukan adanya penampakan misterius dari bayangan hitam yang melewati pemakaman tersebut. Menurut paranormal di sekitar, bila ada lampu penduduk yang menyala, maka bayangan hitam ini akan semakin jelas karena mereka mengambil energi dari sana.

Vampire Cemetery

Sebenarnya pemakaman ini belum memiliki nama. Namun karena seorang vampir wanita pernah dikuburkan di sana pada tahun 1889, maka pemakaman itu disebut sebagai makam vampir. Vampir wanita itu bernama Nellie Vaughn.

Bahkan makamnya yang paling cekung di antara yang lain itu tertulis pada batu nisannya, 'aku menunggumu dan aku memperhatikanmu'. Namun sebenarnya Nellie bukanlah seorang vampir.

Ia hanya menderita penyakit saluran pernafasan yang mana kemudian untuk mengobati penyakitnya, ia menghirup organ tubuh yang telah dibakar. Salah satu penduduk sekitar mengaku pernah mengalami hal yang horor dengan makam vampir ini.

Saat ia dan suaminya tengah mengunjungi salah satu makam di sana, ada sebuah suara lembut seorang wanita, 'aku senang sekali', ujarnya. Saat keduanya berbalik, wajah suami wanita itu diserang tanpa ada wujud yang menyerang. Dan ada bekas cakaran kemerahan yang muncul di wajah suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading