Sukses

Lifestyle

Bu Ani Abadikan Dasyatnya Efek Letusan Gunung Kelud di Instagram Saat Kunjungan

Indonesia masih berduka dengan peristiwa meletusnya Gunung Kelud pada 13 Februari lalu. Efek letusan ini tidak hanya dialami warga sekitar Gunung Kelud, tetapi juga kota-kota yang sangat jauh dari Gunung Kelud.

Dalam berbagai berita dikabarkan bahwa Presiden dan rombongannya melakukan kunjungan di daerah-daerah yang mengalami efek paling parah dari letusan Gunung Kelud. Karena perjalanan dengan pesawat tidak memungkinkan, rombongan Presiden SBY memakai jasa kereta api khusus.

Foto: copyright instagram.com/aniyudhoyono

Perjalanan ini membawa Bu Ani Yudhoyono membidik area-area yang menyisakan efek dasyat meletusnya Gunung Kelud. Sepanjang perjalanan, Bu Ani tetap memposting hasil-hasil fotonya di Instagram resmi milik beliau. Anda bisa melihat seberapa besar efek letusan Gunung Kelud.

Mulai dari rel kereta yang tertutup abu, pekarangan dan sawah dengan abu tebal, masih tebalnya abu di sepanjang perjalanan rombongan saat memakai mobil, termasuk foto-foto semangat warga saat membersihkan abu Gunung Kelud.

Foto: copyright instagram.com/aniyudhoyono

Seperti biasanya, Instagram dan Ibu Ani sering menuai pujian dan kontroversi. Banyak yang memuji foto-foto bidikan bu Ani selama kunjungan, namun ada juga yang tidak suka. Di sebuah situs forum besar di Indonesia, banyak yang menyayangkan, "Kenapa saat kunjungan masih sempat berfoto-foto, seharusnya fokus pada korban,"

Walau begitu, dari foto-foto ini kita bisa tahu bagaimana efek letusan Gunung Kelud. Ingin melihat foto Bu Ani lainnya saat mengunjungi daerah Kediri dan sekitarnya? Silakan lihat pada gallery di bawah.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading