Sukses

Lifestyle

Ironis, 4 Ustad Ini Pernah Membuat Kontroversi

Kalau artis mau berulah, pasti Anda sudah terbiasa. Namun bagaimana kalau ustad yang berulah? Sudah pasti tidak biasa dan tak sepantasnya ya? Pemuka agama yang seharusnya memberi contoh baik bagi umat, justru memberi contoh yang kurang berkenan di hati.

Dilansir dari merdeka.com (13/2), beberapa tahun belakangan, beberapa tindakan yang dilakukan oleh pemuka agama masih kerap terjadi. Setelah melakukan tindakan tak baik pun, jelas mereka membantah. Nyatanya? masyarakat masih saja membicarakannya.

Kemarin, beredar masalah yang mengaitkan ustad Hariri. Ternyata ada kisah lain yang menjadi kontroversi. Mirisnya, ya melibatkan para ustad. Bagaimana kisahnya? Yuk simak Ladies.

(vem/and)

Ustad Solmed dituding pasang tarif tinggi

Adalah Ustad Soleh Mahmud yang lebih dikenal dengan nama ustad Solmed. Beberapa waktu lalu, ia dituding memasang tarif yang terlalu tinggi seperti kata sebuah sebuah surat kabar lokal Hongkong yang menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini terkuak karena mereka menganggap Solmed membatalkan secara sepihak karena tidak menemui kesepakatan honor setelah meminta kenaikan honor dari yang telah disepakati.

Selain itu, menurut media lokal Hongkong tersebut, Solmed juga meminta fasilitas lain seperti penginapan berbintang dan mobil jemputan pribadi selama di Hongkong. Ia juga meminta 10 % dari harga tiket sebagai royalti dan 50 % dari dana infak.

Solmed pun jelas tak setuju dengan apa yang diberitakan. Ia malah membandingkan kunjungan ke Hongkong itu dengan kunjungan sebelumnya ke Taiwan.

Habib Hasan Assegaf diduga melakukan pelecehan seksual

Satu lagi seorang dai terkenal di Jakarta harus berurusan dengan polisi. Adalah Habib Hasan Assegaf. Pada 16 Desember 2011 lalu, ia diduga mencabuli 11 muridnya. Banyak orang juga mengatakan bahwa Habib juga kerap menyebarkan fatwa cabul. "Bapak Hasan sering memberi fatwa cabul terhadap muridnya secara pribadi. Ini terdapat di BB koran yang sudah dipolisikan," ujar salah satu murid, Maryam.

Hasan pun menampik semua tuduhan yang diarahkan padanya. "Apa saja yang dituduhkan pada saya itu fitnah," hanya begitu saja ujarnya. Hingga kini, kasus ustad yang satu ini belum terungkap jelas.

Ustad Guntur Bumi dikabarkan kawin siri

Suami pesinetron Puput Melati ini pun sempat terjerat sebuah kasus yang kontroversial. Ia sempat mengagetkan masyarakat dengan isu nikah sirinya. Menurut gosip yang beredar, ia pun dikabarkan telah menikah siri dengan Nuri Maulida. Kabar ini semakin kuat ketika Ustad Guntur Bumi sering tampil bareng Nuri maulida.

"Nanti saja diatur lagi untuk wawancara. Nanti saya hubungi masing-masing," ujarnya. Sikap Ustad Guntur Bumi ini memang perlu dipertanyakan, karena tak biasanya ia menolak saat dimintai keterangan.

Ustad Hariri Ngamuk di panggung saat ceramah

Nah yang terakhir ini terjadi baru-baru ini. Ustad muda yang sering nongol di sinetron ini baru saja melakukan tindakan tak terpuji.

Adalah Ustad Hariri, beberapa hari ini beredar video Ustad Hariri sedang marah di panggung saat ceramah. Masalahnya sepele lho ladies. Ustad jebolan Akademi Dai TPI (ADI) ini marah karena sound sistem yang ia gunakan jelek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading