Sukses

Lifestyle

Shireen Sungkar Akhirnya Hamil Anak Pertama

Kabar gembira nampaknya sedang menyelimuti pasangan pemain sinetron Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (14/2), Shireen dan juga Wisnu yang menikah pada 17 November 2013 lalu ini ternyata tengah mengandung anak pertamanya. Usia kandungan pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini sekarang masih 8 minggu.

"Iya Alhamdulillah. Udah 2 bulan berarti, insya Allah dua bulan. Dicek terakhir 8 minggu," kata Wisnu di acara nonton bareng film I, FRANKENSTEIN, MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan (13/2).

Foto: copyright KapanLagi.com
Wisnu menambahkan bahwa Shireen langsung memeriksakan dirinya ke dokter setelah ia telat datang bulan. Namun, sebelum ke dokter adik kandung dari Zaskia Sungkar tersebut menggunakan test pack terlebih dahulu untuk mengetahui ia positif hamil atau tidak.

"Sebelum ke dokter dicek pake testpack, positif. Kebetulan pas itu saya pergi, sampai rumah, pulang, dia peluk saya. Aku positif sayang. Alhamdulillah banget. Seneng banget," imbuh Wisnu.

"Tahunya waktu pertama periksa ke dokter, karena Shireen bilang kalau dia ga dapat. Tapi kata dokternya belom keliatan. Balik ke dokter seminggu lagi," lanjutnya.

Wisnu merasa sangat bahagia karena ia akan segera menjadi ayah. Ia begitu bersemangat karena sudah bisa mendengar denyut jantung anaknya saat diperiksa untuk kedua kalinya ke dokter.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading