Sukses

Lifestyle

Dewi Perssik Resmi Jadi Penghuni Rutan

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(13/2), terkait kasus perseteruannya dengan artis seksi Julia Perez pada tahun 2009, pada Kamis (13/2) malam sekitar pukul 19.20 pemilik goyang gergaji ini akhirnya resmi menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Depe akan menjalani masa tahanan selama 3 bulan di rutan tersebut.

Namun, bukan Dewi Perssik namanya kalau tidak menghadirkan sensasi dan kontroversi. Ia menolak dijemput menggunakan mobil tahanan. Ia meminta untuk mengendarai mobil pribadinya yakni mobil Jaguar berwarna hitam.

Foto: copyright KapanLagi.com

Dewi yang didampingi oleh pihak kejaksaan langsung memasuki gerbang rutan. Ia nampak tegang dan kecewa. Tanpa sepatah kata Depe langsung memasuki rutan yang juga pernah ditinggali Jupe selama 3 bulan tersebut.

Tidak ketinggalan sang asisten yang menemani mantan istri Saipul Jamiell ini dan membawakan bekal yang dibungkus dengan tas plastik merah untuk berbagai keperluan Dewi selama berada di rutan sampai 3 bulan ke depan.

Depe seperti tak kuasa untuk meninggalkan putranya, Felice Gabriel selama 3 bulan ke depan, namun ia telah menitipkan sang buah hati pada keluarganya. Selama berada di rutan nanti, Dewi mempercaya kakaknya, Masbin, untuk menjaga Gabriel. Sang kakak pun pun mengaku siap untuk merawat Gabriel selama Depe menjalani masa tahanan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading