Sukses

Lifestyle

Eeeuuwhh.. Menyakitkan, Tren Gila Bikin Tato di Dalam Bibir

Di tengah makin banyaknya tren kecantikan yang aneh, kali ini muncul tren tato yang juga ekstrim. Sebenarnya tren ini juga bukan hanya untuk mempercantik diri, namun lebih ke arah 'keren-kerenan' saja.

Tren ini disebut Lip Tattoo. Di mana para penggunanya membuat tato di dalam permukaan bibir bawah mereka. Bahkan setelah merasakan sakitnya membuat tato di dalam bibir, mereka dengan bangga menunjukkannya di social media.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Anda pasti tahu sakitnya sariawan. Nah, kira-kia teknik Lip Tattoo ini juga bisa menyebabkan rasa sakit seperti itu. Dilansir dari Dailymail, sebenarnya tren ini bukan hanya menyebabkan bibir menderita, namun juga mahal di kantong.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Namun demi mengekspresikan sesuatu, ternyata tak sedikit orang yang mencoba melakukannya. Apalagi bagi mereka yang sudah jadi tattoo junkies, maka tattoo seperti ini bukan masalah bagi mereka. Meski begitu, beberapa website memperingatkan bahwa bagi yang tidak cocok dengan teknik Lip Tattoo atau memiliki sensitivitas tertentu sebaiknya tak mencoba tren ini.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Soal ketahanan, tato ekstrim ini bisa tahan dari lima tahun sampai hanya beberapa bulan saja. Duuh, rela nggak nyobain tren unik dan ekstrim ini?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading