Sukses

Lifestyle

Kucing Aja Bisa Jalan-Jalan ke Jepang, Lucu Banget Deh Mereka

Jepang.. negara cantik yang punya budaya unik. Negeri Sakura itu sudah lama dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ada banyak hal tentang Jepang yang ingin diketahui, dan kucing-kucing lucu ini siap mengajak Anda keliling Jepang. Merekalah pemandu wisata terimut di dunia.

Foto: copyright kotaku.com

Jangan sedih jika Anda belum ada kesempatan mengunjungi Jepang. Kucing-kucing lucu ini bisa membawa Anda liburan ke sana. Dilansir oleh kotaku.com, kuicng lucu ini adalah pemandu wisata, mereka akan memperkenalkan Jepang pada Anda. Mereka diberi nama Nyalan Jalan. Nyalan diambil dari kata Nya yang artinya meong dalam bahasa Jepang. Sedangkan Jalan artinya adalah sebuah situs traveling.

Foto: copyright kotaku.com

Maka sudah bisa ditebak, kucing-kucing ini menjadi pemandu wisata. Anda akan melihat banyak kebiasaan dan budaya Jepang. Misalnya tradisi piknik di bawah pohon sakura, bento atau bekal makan lucu khas Jepang, tradisi mandi air hangat, makan semangka saat musim panas, dan kesukan warga Jepang pada tradisi minum teh atau menjemur cumi-cumi dan ikan.

Foto: copyright kotaku.com

Anda tidak akan bosan melihat kucing-kucing yang lucu ini. Mereka makin lucu dengan kalung yang mirip koper, menandakan bahwa mereka adalah kucing yang suka jalan-jalan. Masih ingin berkeliling Jepang bersama kucing-kucing lucu ini? Anda bisa melihatnya di album foto bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading