Sukses

Lifestyle

Cerdas Dan Unik, 2 Saudara Ini Mengulang Foto Masa Kecil Mereka

Manusia yang lahir di dunia ini akan bertumbuh dewasa seiring berjalannya waktu. Dan tentu saja banyak dari mereka yang kerap mengabadikan banyak moment masa kecil mereka. Yah foto-foto yang telah diabadikan tersebut digunakan sebagai kenang-kenangan saat mereka telah beranjak dewasa.

Namun seiring berjalannya waktu, tren foto pun menjadi semakin aneh dan unik. Mungkin beberapa di antara ladies sudah tak asing lagi dengan yang namanya Re-creating photos. Yah re-creating photos adalah mengabadikan kembali moment-moment masa kecil yang telah diabadikan dalam sebuah foto.

Dan hal ini pun sedang menjadi tren yang sangat kerap dilakukan dan ditemui di internet maupun dunia maya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Luxton bersaudara ini. Adik kakak pria ini tengah asyik melakukan banyak sesi pemotretan yang sama persis dengan masa kecil mereka.

Bahkan seperti yang dilansir boredpanda.com, Luxton bersaudara ini benar-benar totalitas dalam proyek foto mereka loh. Bagaimana tidak, dalam foto terbaru ini dapat kita lihat beberapa hal yang masih persis sama dengan masa kecil mereka. Seperti anjing, pakaian, dan juga beberapa perabotan yang ada di sekitar mereka.

Aduh pasti hal ini sangat menyenangkan dan juga merupakan hal yang dapat dikenang selamanya. Nah sekarang giliran ladies untuk mengintip beberapa foto unik dan menarik pada galeri foto di bawah ini. Dan mungkin Anda pun juga bisa melakukan hal yang sama. Let's re-create your picture! ^.^

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading