KAPANLAGI NETWORK
MORE

Pingsan, Empat Petugas Bus TransJakarta Cabuli Penumpang

Jum'at, 24 Januari 2014 10:33 Penulis:
Foto: copyright justrec.com

Vemale.com - Empat petugas Transjakarta mencabuli seorang penumpang berinisial YF. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (21/1) lalu. Dilansir oleh merdeka.com, Kamis (23/1), peristiwa ini terjadi di dalam ruangan genset Halte Busway Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat.

"Pelaku berinisial DLS, ILA alias Ipank, MK alias Aki dan EKL," kata Kasat Reskrim Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan saat dihubungi melalui SMS hari Kamis (23/1).

Peristiwa ini terjadi saat korban naik Bus Transjakarta dari RS Islam Cempaka Putih. Di tengah perjalanan korban tiba-tiba pingsan dan saat sadar diturunkan di halte Harmoni. "Korban diterima EKL yang mengenalnya. Kemudian disuruh duduk di dalam halte dekat pintu masuk. Lalu dipindahkan ke ruangan genset."

Di ruangan itulah, para pelaku bergantian meraba tubuh korban. AKI dan DLS meraba-raba bagian dada korban. Bahkan, pelaku memaksa YF untuk melakukan oral seks.

"ILA meraba-raba bagian dada dan juga mengeluarkan kemaluannya kemudian memasukkan ke mulut korban sampai mengeluarkan sperma dan terkena di bajunya," jelas Tatan. Dalam peristiwa itu, polisi mengamankan barang bukti berupa kaos berwarna merah hati milik korban yang terkena sperma pelaku dan satu buah minyak angin aroma terapi milik korban.

Sekarang empat pelaku meringkuk di jeruji tahanan Polres Jakarta Pusat sementara kasus masih diselidiki.

Saat ini kejahatan dengan perempuan sebagai korban semakin merajalela. Selalu waspada terutama terhadap keselamatan diri sendiri. Jangan sampai mudah teralihkan perhatian kita terhadap hal-hal yang mengganggu di sekitar. Selalu waspada dan berhati-hati, Ladies!

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Ruang Vemale Eps. 2 - Ada Apa Dengan Laura
PRODUK REKOMENDASI