Sukses

Lifestyle

Rumah Pria Ini Terbakar Karena 'Jin'

Sebuah musibah bisa menimpa manusia di mana saja dan kapan saja tanpa terduga. Seperti yang dialami oleh seorang pria Arab Saudi ini. Rumahnya beberapa kali terbakar dan uniknya, dia menyalahkan jin akan hal itu.

Pria ini bernama Ibrahim al-Asiri, rumahnya beberapa kali mengalami kebakaran selama tiga tahun ini. Rumah tersebut berada di Provinsi Asir, yang berada di bagian selatan Saudi. Anehnya, Ibrahim merasa kebakaran ini adalah ulah dari jin yang berada di rumahnya seperti yang dilansir oleh situs emirates247.com.

Ibrahim menghitung sudah ada 21 kali insiden kebakaran yang terjadi di rumahnya. Anehnya, dia merasa tidak bisa memadamkan api dengan air. Dia juga mengaku telah mendengar suara suara aneh di rumahnya. "Masalahnya adalah ketika saya menuangkan air buat memadamkan api, justru api semakin besar. Ketika saya memadamkan api, saya mendengar suara-suara aneh dari balik pintu di rumah saya," kata Asiri kepada televisi Saudi MBC.

Dia merasa bahwa alasan ini memang tidak logis, namun dia sangat yakin atas hal ini. Karena hal ini, Ibrahim selalu merasa was-was dan khawatir akan terjadi kebakaran lain di rumahnya. "Saya sangat khawatir sekarang, setiap kali saya pergi ke tempat tidur, saya mulai berpikir akan ada kebakaran di setiap bagian dari rumah saya dan tidak ada penjelasan yang logis untuk ini," ujar dia.

Juru bicara pertahanan sipil mengatakan bahwa dia akan segera mengeluarkan laporan kebakaran ini. Dia juga menjelaskan bahwa mereka tidak percaya begitu saja dengan sebab kebakaran itu adalah jin seperti yang dikemukakan oleh Ibrahim. "Kita telah mengeluarkan laporan utama mengutip sang pemilik rumah yang percaya kebakaran itu disebabkan oleh jin. Tapi kami tidak berpikir demikian. Kami segera menerbitkan laporan akhir mengungkap penyebab nyata kebakaran ini," ucap Kolonel Muhammad al-Asimi.

Wah ladies, Anda percaya bahwa kebakaran itu disebabkan oleh jin? Atau Anda tidak mempercayainya seperti kata juru pertahanan sipil? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading