Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani Tidak Ingin Main-Main Dalam Pernikahan

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat beberapa kali terserang berita miring. Dia dikabarkan menggugat cerai suaminya yang baru dinikahinya selama tiga bulan. Selain itu, Nikita juga disebut-sebut menjadi orang yang menyebarkan isu cerai artis Christy Jusung dan Jay Alatas.

Label artis kontroversial memang melekat dalam diri Nikita Mirzani. Dia beberapa kali tersandung kasus dan pernah masuk penjara karena ini. Pernikahannya dengan Sajad Ukra juga tidak lepas dari gosip miring. Dia dikabarkan menjadi salah satu artis yang akan bercerai di tahun 2014 seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) KapanLagi.com

Berita gugatan cerai Nikita sempat menjadi salah satu berita perceraian artis yang mengawali tahun 2014. Gugatan cerai Nikita telah didaftarkan kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun ternyata berita ini hanya masalah miskomunikasi.

Pengacara Nikita disebut-sebut yang bersalah mengakibatkan berita perceraian ini. Nikita pun membantah berita perceraian ini dengan tegas. "Itu bukan kerjaan Niki. Lawyer Niki yang mulai bikin satu cerita sampai Niki begini. Jadi biar dia yang selesaikan semuanya," kata Nikita seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Nikita mengatakan bahwa dia sangat serius dengan pernikahannya ini. Apalagi semenjak dia menikah, Nikita jarang muncul di pemberitaan infotainment. "Niki nikah bukan untuk main-main. Di infotainment pun Niki kan semenjak nikah jarang muncul. Tapi tetap saja di awal tahun sudah dikasih cobaan lagi. Jadinya ya dijalani saja," curhatnya. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading