Sukses

Lifestyle

Mengejutkan! 7 Seleb Dunia Ini Ternyata Punya Saudara Kembar, Elvis Presley Juga Loh

Kisah hidup seleb merupakan hal yang sangat menarik yah. Tak hanya kisah cinta namun latar belakang keluarga mereka pun nampak asyik untuk diperbincangkan. Namun bagaimana dengan kisah yang satu ini?

Yah seperti yang dilansir huffingtonpost.com, beberapa seleb papan atas dunia ini ternyata memiliki saudara kembar loh. Dan yah hal ini lantas menjadi bulan-bulanan bagi pemburu media untuk mencari belahan jiwa mereka yang satunya lagi. Lantas siapa saja sih seleb yang terlahir dengan kembaran? Intip yuk!

(vem/oem)

Gisele Bundchen

Nampaknya tak ada hal buruk dalam diri Gisele Bundchen. Ia adalah seorang top model, wanita seksi, kaya, dan yang lebih keren ia adalah ibu rumah tangga! Namun nampaknya dunia masih membutuhkan satu sosok layaknya Gisele Bundchen dalam daftar wanita paling menginspirasi di dunia.

But wait, Gisele tak sendiri. Ternyata Gisele merupakan salah satu seleb yang memiliki saudara kembar loh. Yah wanita cantik itu adalah Patricia Bundchen. Tak hanya memiliki kecantikan yang sama, namun Patricia juga mendulang kesuksesan yang tinggi akibat perannya sebagai manajer sang kakak. Great twins!

Scarlet Johansson

Masih ingat sosok Black Widow dalam film box office The Avengers? Yah Scarlet Johansson merupakan wanita seksi dan juga sangat memikat. Ia bahkan pernah menjadi kekasih dari pria terseksi di dunia, Justin Timberlake.

Namun pernah tidak Anda membayangkan bagaimana jadinya jika ada Scarlet Johansson versi pria? Jangan khawatir! pasalnya hal ini benar-benar merupakan kisah nyata loh ladies. Yah Scarlet memiliki saudara kembar pria tampan dan seksi bernama Hunter Johansson. Dan keduanya benar-benar sangat sempurna!

Asthon Kutcher

Aston Kutcher merupakan aktor tampan yang lantas terkenal dengan hubungan asmaranya bersama dengan Demi Moore. Yah beberapa kisah hidup Aston memang kerap menjadi bahan berita bagi para wartawan. Namun untuk kisah yang satu ini apakah Anda sudah tahu sebelumnya?

Bahwasannya Aston merupakan pria tampan yang juga memiliki saudara kembar loh. Ia adalah Michael Kutcher yang jarang di ekspose oleh publik. Namun keduanya memiliki wajah yang berbeda loh walau lahir pada waktu yang sama.

Aaron carter

Sepintas Anda akan merasa bahwa kedua orang ini merupakan pasangan kekasih yang sangat romantis dan keren. Yah setiap saat pergi bersama Aaron Carter dan Angel memang selalu membuat orang bertanya-tanya dan sekaligus iri dibuatnya. Bagaimana tidak, keduanya merupakan pasangan yang tampan dan juga cantik.

But wait ladies. Jangan gegabah dulu, pasalnya Angel dan Aaron Carter merupakan saudara kembar loh. Yah hal inilah yang lantas membuat mereka terlihat kompak dan terus bersama bak sepasang kekasih. Bagaimana, cantik sekali yah Angel Carter ini.

Vin Diesel

Okey kali ini siapapun termasuk saya akan sangat terkejut dengan fakta berikut ini. Ladies percaya tidak bahwa Van Diesel, sosok sangar di film Fast And Furious memiliki saudara kembar pria? Tak percaya kan?

Namun inilah kenyataannya, bahwa Vin Diesel memiliki saudara kembar yang bernama Paul Vincent. Dan menurut kabar nih, Paul merupakan seorang editor film loh. Nah bagaimana nih, mirip tidak?

Alanis Morissette

Bagi Anda yang merupakan penggemar penyanyi wanita ini mungkin sudah tak akan asing dengan namanya. Yah Alanis Morissette merupakan penyanyi ternama dengan suara yang khas.

Dan wanita inipun masuk dalam daftar sebagai seleb yang memiliki saudara kembar loh. Yup, Wade Morissette adalah saudara kembar Alanis yang nampaknya tak memiliki kesamaan pada wajah deh.

Elvis Presley

Elvis Presley! Seorang legenda yang namanya tak pernah berhenti diagungkan hingga kini! Dan benar, Elvis juga ternyata memiliki saudara kembar yang bernama Jessie Presley. Pria ini lahir 35 menit terlebih dahulu dibandingkan dengan sang adik, Elvis.

Namun sayang, nyawa Jessie Presley tak terselamatkan saat ia dilahirkan ke dunia ini. Dan kini hanya sang adik yang selamat serta menjadi ikon dunia yang tak tergantikan hingga kini. Lantas bagaimana jadinya yah jika Jessie Presley masih hidup dan mendulang kesuksesan yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading