Sukses

Lifestyle

Tersebar, Wajah Wanita Yang Diduga Menjadi Selingkuhan Obama

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa rumah tangga Presiden Amerika tengah dirundung masalah. Penyebabnya adalah adanya wanita idaman lain Obama yang kini tersiar ke publik. Karena hal ini, Michelle dikabarkan diam-diam telah bertemu dengan seorang pengacara untuk mengajukan perceraian.

Berita perselingkuhan Obama pertama kali diketahhui Michelle saat liburan di Hawaii. Seseorang sumber membocorkan perselingkuhan ini dan bagaimana bagaimana Secret Service (Dinas Rahasia Amerika) menutupi-nutupi hal ini. Namun kini nama wanita yang diduga menjadi selingkuhan Barack Obama telah tersebar ke publik.

(c) examiner.com

Wanita ini bernama Vera Baker seperti yang dilansir oleh situs Examiner. Vera adalah anggota tim sukses Barack Obama yang bertugas menggalang dana kampanye untuk pemilihan presiden. Organisasi yang dikelola oleh Vera adalah perusahaan penggalang dana teratas selama pemilu 2004.

Obama dikatakan menjadi dekat dengan Vera Baker ketika dia bekerja pada kampanye penggalangan dana untuk membuat Obama terpilih menjadi Senat seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Desas-desus kedekatan Obama dengan Vera pernah tersebar pertama kali pada tahun 2006. Saat itu, Vera dengan tegas menyatakan tidak terjadi apa-apa antara dia dan Obama.

Ada satu kabar yang mengatakan bahwa Obama dan Vera pernah bertemu di sebuah hotel pada 18 Mei 2004. Kini kabar yang sama kembali mencuat dan lebih parahnya, Vera dicurigai telah menjadi penyebab rumah tangga Obama yang kini berada di ujung tanduk.

Ladies, selama ini pasangan Barack Obama dan Michelle Obama adalah suami istri yang sangat harmonis. Namun, benarkah kabar perselingkuhan ini akan membuat mereka bercerai? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading