Sukses

Lifestyle

Gugatan Cerai Ayu Ting Ting Didukung Mantan Kekasih Enji

Kabar ketidakharmonisan rumah tangga Ayu Ting Ting semakin ramai terdengar. Baru-baru ini ramai dibicarakan tentang gugatan cerai yang akan dilayangkan Ayu kepada Enji, suaminya.

Dilansir oleh Kapanlagi.com, Selasa (21/1), gugatan cerai Ayu kepada Enji ternyata mendapat dukungan Anggun Maharani, mantan kekasih Enji.

"Keputusan Ayu mau menceraikan Enji itu keputusan yang paling tepat buat seorang cewek. Bukannya aku cemburu ya. Buat apa pertahanin cowok gak bertanggung jawab kaya Enji," kata Anggun kepada wartawan (21/1). "Aku full support buat Ayu. Selamat atas kelahiran bayinya. Semoga bayinya Ayu sehat dan Ayu tetap kuat."

Selain Anggun, wanita lain yang mengaku pernah dekat dengan Enji, Shela Nadine, menyatakan hal yang serupa.

"Kalau itu yang terbaik buat Ayu ya sah-sah saja. Tapi kita lihat sisi Enji juga. Ga selamanya orang yang sepenglihatan emosi kita dia salah. Tapi, buat aku sih mereka yang jalani, mereka yang tau lah," ujar Shela. "Istri memang harus ikut suami. Aku rasa Enji bersikap seperti itu ada sebabnya. Tapi Enji harusnya ada omongan juga. Hilangkan kebiasaan tinggal-meninggal tanpa penjelasan".

Wah, bagaimana pendapat Ladies tentang hal ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading