Sukses

Lifestyle

Lagi-Lagi, 7 Seleb Dunia Ini 'Bagian Terlarangnya' Tertangkap Media

Selalu ada yang menarik saat membahas publik figur dunia. Yah mulai dari kisah percintaan mereka hingga kostum pun tak pernah terlepas dari mata media. Terutama kasus beberapa publik figur di bawah ini.

Seperti yang dilansir dari oddee.com, beberapa seleb ini tertangkap basah saat pakaiannya mengalami kegagalan loh. Yah mulai dari Kim Kardashian hingga Britney Spears tertangkap tak menggunakan celana dalam! Simak kisahnya yuk.

 

(vem/oem)

Nicki Minaj

Ladies tahu kan dengan penyanyi sekaligus rapper Nicki Minaj? Yah semenjak pertama kali datang dalam dunia hiburan, wanita ini sudah berhasil mencuri hati para penggemarnya. Dan tentu saja hal ini membuat Nicki kebanjiran banyak tawaran main.

Namun tak ada manusia yang sempurna. Begitu juga dengan Nicki yang saat itu sedang tampil dalam Godd Morning America di tahun 2011. Tanpa ia sadari, pakaiannya pun melorot dan ups, menunjukkan puting payudaranya loh! Oh my God.

Katy Perry

Nampaknya kejadian dan musibah pakaian tak hanya bisa terjadi di saat sedang tampil saja loh. Bahkan kasus dan musibah ini bisa juga terjadi di saat seseorang sedang santai atau bahkan berlibur. Dan yah, kali ini korbannya adalah Katy Perry.

Kita semua tahu bahwa Katy merupakan penyanyi yang selalu tampil oke dan menawan. namun saat tahun 2012 lalu, Katy justru menghebohkan banyak media berita atas kegagalannya di kolam renang! Yah Katy harus rela 'berbagi' foto pantatnya dalam sebuah kolam renang akibat celana yang melorot. Oh no!

Anne Hathaway

Anggun, cantik, berbakat dan sempurna! Itulah gambaran yang tepat bagi aktris cantik yang satu ini. Yah Anne Hathaway merupakan sosok yang sangat dipuja banyak orang atas penampilan serta keapikannya dalam bermain film. Namun nampaknya hal yang satu ini jangan pernah dijadikan contoh yah ladies.

pasalnya, saat sedang mendatangi premier filmya, Anne justru tertangkap tak menggunakan celana dalam! Dan tentu saja hal ini lantas menjadi sebuah berita yang sangat heboh di tahun itu.

Katherine Heigl

Bagaimana yah rasanya mengalami kegagalan di saat sedang menghadiri sebuah penghargaam. Dan bahkan disaksikan oleh jutaan penonton di dunia? Itulah yang terjadi pada Katherine Heigl.

Saat sedang mengucap sepatah dua patah kata atas kemenangannya sebagai aktris terbaik, Katherine justru mengalami sebuah hal luar biasa. Wanita yang saat itu mengenakan pakaian berwarna merah harus rela malu atas pakaiannya yang tiba-tiba saja melorot. Dan yup, bagian dada Katherine pun lantas terlihat oleh jutaan pasang mata yang menyaksikannya.

Britney Spears (lagi)

Wah, untuk seleb yang satu ini nampaknya sudah bukan hal aneh dan mengejutkan lagi. Yah Britney merupakan seleb sensasional yang kerap membuat banyak kontroversi. Dan soal urusan tak menggunakan celana dalam saat berpergian, Britney lah ahlinya.

Saat itu, Britney tertangkap kamera sedang turun dari mobilnya dengan menggunakan pakaian berwarna hijau. Namun oops! Yang menjadi pusat perhatian justru bukan penampilan Britney yang cantik, namun bagian 'terlarang' yang nampak terlihat sangat jelas!

Kim Kardashian

Bukan Kim namanya jika tak membuat sebuah berita sensasional. Dan nampaknya, ia pun sudah tak peduli lagi dengan banyak kasus darinya yang diberitakan oleh awak media. Seperti halnya kisah yang satu ini.

Saat ia sedang bersantai dan belanja, para media pun lantas dengan cepat mengabadikan foto dirinya. Namun sayang, bukan wajah cantik Kim yang disorot. Justru bagian pantat Kim yang nampak sangat terlihat jelas sedang tak menggunakan celana dalam dengan pakaian yang transparan. Aduh, sampai kapan sih Kim bakal membuat sensasi?

Kanye West

Ternyata tak hanya Kim saja yang kerap mengalami 'failed' saat mengenakan pakaian. Sang kekasih Kanye West pun juga pernah terlihat sangat buruk dengan penampilannya di malam hari loh. Lihat saja gambar berikut ini.

Yah, saat keluar dari mobil, Kim nampak santai dan tersenyum kepada media. Namun berbeda dengan sang kekasih. Kanye justru nampak sibuk mengurus celananya yang saat itu melorot tak karuan loh ladies. Aduh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading