Sukses

Parenting

Bunda Maia Sedih Tak Bisa Antar Dul Ke Kejaksaan

Seorang ibu memang selalu ingin menemani anaknya. Apalagi di saat anak mereka mendapatkan musibah. Ini juga yang dirasakan oleh Bunda Maia yang ingin menemani Dul saat mendatangi kejaksaan terkait kasus kecelakaan yang melibatkan dirinya.

Kemarin (15/1), Qodir Jaelani atau Dul dijadwalkan mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Sebagai ibu, Maia tentu ingin juga hadir di sana menemani Dul. Namun karena miskomunikasi, Maia gagal menemani Dul dan ini ternyata mempengaruhi moodnya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (15/1).

Maia yang tidak bisa menemani buah hatinya mengaku tidak bisa konsentrasi penuh ke pekerjaannya. Sebagai ibu tentu dia khawatir akan anak bungsunya yang sedang terbelit masalah hukum. Hal ini dikarenakan ada miskomunikasi antara dirinya dan Ahmad Dhani.

Dia mengatakan sudah siap mengantar Dul sejak pagi. Namun ternyata Ahmad Dhani dan Dul berangkat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada jam 12. Hal ini menyebabkan Maia tidak bisa menemani mereka karena pada jam 2 siang Maia mempunyai jadwal kegiatan tersendiri yang tidak bisa ia tinggalkan.

"Siap anter pagi-pagi. Karena jadwal setengah 11, saya dari jam 7 sudah siap. Taunya Mas Dhani bisanya jam 12. Nggak mungkin (bisa) karena jam 2 ada ini (acara jumpa pers). Saya bilang sama Dul nggak jadi anter, karena ada preskon, yang telat Mas Dhani, jadi nggak bisa anterin akunya," kata Maia seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Maia yang ternyata tidak bisa mengantar Dul ini merasakan kekecewaan. Hal ini berpengaruh kepada moodnya. Dia juga tidak bisa konsentrasi karena terpisan dari anaknya.

Anda tentu masih ingat dengan kasus kecelakaan yang melibatkan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia, Dul. Kini, pihak penyidik mengatakan sudah melengkapi berkas penyidikan. Nah ladies, apa pendapat Anda tentang hal ini?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading