Sukses

Lifestyle

Lagi, Bu Ani 'Sinis' Karena Komentar Follower Instagram

Ladies, masih ingat dengan komentar-komentar Bu Ani di akun Instagramnya? Anda mungkin masih ingat dengan beberapa foto yang diunggah Bu Ani dan mendapatkan banyak komentar dari followernya. Kini ada satu lagi foto yang rupanya memancing komentar dari beberapa follower Bu Ani.

Beberapa hari lalu, Bu Ani mengunggah foto cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang sedang bermain piano. Tertulis juga sebuah keterangan yang berbunyi "Do Re Mi Fa Sol La Si..... Do Re Mi Fa Sol La Ti.....". Foto ini banyak mendapat komentar dari followernya, tapi ada satu komentar yang bernada sedikit mengkritik.

(c) instagram.com/aniyudhoyono

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com (15/1), sebuah komentar muncul dari akun bernama @zhafirapsp. Dia menulis : "Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya :))". Tak di sangka, komentar ini rupanya langsung ditanggapi oleh Bu Ani.

(c) Merdeka.com

Bu Ani menanggapinya dengan menuliskan : "@zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?" Komentar Bu Ani memicu banyak komentar lain dari followernya. Beberapa followernya mendukung pendapat Bu Ani. Salah satunya adalah akun Mukhlisah Anwar yang menulis: "@zhafirapsp please be a smart followers, dont be like small people who talking about other people..! Peace;)"

Komentar selanjutnya datang dari akun Primasanto pun menimpali: "@zhafirapsp sok2 kritis padahal cari perhatian aja, gak usah ditanggapi lah bu, hak ibu utk main sama cucu, gak ada hubungannya sama status ibu sbg ibu negara atau ibu rumah tangga biasa." Tak berapa lama setelah itu, komentar dari pemilik akun @zhafirapsp itu pun menghilang.

Seperti yang kita ketahui Bu Ani pernah 'marah' karena komentar-komentar yang dia dapatkan dari follower akun Instagramnya. Selalu ada yang setuju dengan Bu Ani, tapi juga ada beberapa yang tidak setuju. Bagaimana menurut pendapat Anda?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading