Sukses

Lifestyle

Presiden Barack Obama Dikabarkan Selingkuh, Benarkah?

Pasangan orang nomor satu di Amerika, Presiden Barack Obama dan Michelle Obama memang menjadi salah satu pasangan paling harmonis. Michelle sebagai istri terlihat selalu menemani sang suami dan memberikan dukungannya. Namun, ternyata ada kabar tak menyenangkan yang mengatakan bahwa pernikahan mereka sedang di ujung tanduk.

Kabar tentang masalah yang menimpa pasangan Presiden Barack Obama dan Michelle Obama memang santer terdengar beberapa saat lalu. Kini sebuah berita mengejutkan datang yang mengatakan bahwa presiden Barack Obama ternyata selingkuh. Bisa jadi kabar keretakan rumah tangganya ini disebabkan oleh hal ini.

Sebuah tabloid gosip, National Enquirer memberitakan hal ini. Dikatakan bahwa seorang agen rahasia membocorkan hal ini kepada Michelle. Michelle tentu saja sangat terpukul dengan kabar ini.

Dia sedang berada di Hawaii saat itu untuk menikmati liburan. Kabar ini membuatnya kecewa dan tidak ingin pulang. Michelle tetap tinggal di Hawaii sementara Presiden Barack Obama pulang bersama kedua putrinya ke Washington.

Sosok orang ketiga yang dikabarkan dekat dengan Barack Obama ini adalah seorang wanita bernama Vera Baker. Belum jelas siapa sebenarnya Vera Baker ini. Wah, apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading