Sukses

Lifestyle

7 Sekolah Paling Unik di Dunia, Ada Sekolah Untuk Penyihir Juga Loh!

Ladies, kita semua tahu bukan bahwa sekolah merupakan tempat untuk menimba ilmu. Dan di sana pulalah kita akan di didik sebagai murid yang pintar dan tentunya berprestasi. Lalu bagaimana dengan sekolah-sekolah yang satu ini?

Yah seperti yang dilansir oddee.com, beberapa sekolah ini justru berbeda dengan sekolah pada umumnya. Yup, mereka justru mengajarkan beberapa hal aneh kepada murid yang masuk ke dalamnya loh. Contoh saja sekolah sihir yang didirikan oleh seorang pria berusia 68 tahun. Dan masih banyak lagi nih sekolah aneh lainnya.

(vem/oem)

Sekolah Sihir

Ladies masih ingat dengan film animasi hebat sepanjang sejarah Harry Potter? Jujur saja, banyak dari Anda yang merasa iri dengan sekolah sihir yang ada di dalam kisah tersebut bukan? Tak perlu cemas, karena kini sekolah khusus untuk mempelajari ilmu sihir sudah benar-benar ada loh!

Didirikan oleh seorang pria tua berusia 68 tahun yang telah mengabadikan hidupnya untuk mempelajari ilmu sihir. Yah Oberon Zell-Ravenheart telah membuka akademi penyihir yang sudah diakui dunia. Dan benar saja, di dalamnya akan ada banyak pelajaran bak Harry Potter, bahkan pelajaran terhadap pertahanan ilmu hitam. Cool!

Pendidikan Seks

Di Indonesia, seperti yang kita ketahui bahwa sangat kurang dan minimnya pembelajaran mengenai seks. Namun Austria sempat menggegerkan publik atas dibangunnya sebuah sekolah yang khusus mempelajari tentang seks. Bahkan tak hanya teori, sekolah itupun juga menyediakan praktek yang dianggap dapat membuka pengetahuan siswa terhadap seks.

Tentu saja hal ini lantas membuat banyak pihak merasa geram dan tak setuju. Akan tetapi ternyata kabar ini telah ditelisik dan sempat tersiar bahwa ini semua hanya bohong belaka. Fiuh, apa jadinya yah jika sekolah seperti ini didirikan sungguhan?

The Beatles School

Kita semua tahu, bahwa kemunculan The Beatless sebagai band pop legendaris memang sangat diakui di seluruh dunia. Dan benar, kemunculan band yang terdiri dari 4 orang inipun menjadi satu kejadian yang masuk dalam daftar kejadian paling berpengaruh di seluruh dunia. Jadi tak heran kan jika sebuah sekolah didirikan yang mempelajari penuh mengenai The Beatless.

Yah, kita mungkin sudah beranjak di tahun 2014 yang tak lagi menjadi tahun kejayaan The Beatless. Namun sekolah ini benar-benar telah menarik banyak murid yang ingin mempelajari The Beatless secara terperinci. Dan tentu saja mereka akan belajar mengenai sejarah band legendaris itu serta pengaruh mereka di dunia musik, budaya, serta identitas negara.

Sekolah Pengasuh

Percaya tidak bahwa ada sekolah khusus untuk para suster dalam menjaga anak-anak? Walau terlihat sepele, namun menjaga bayi maupun anak-anak bukanlah masalah mudah loh ladies.

Dan Sullivan University bukan merupakan sekolah perawat biasa. Pasalnya, mereka yang lulus dari sini maka akan dianggap sebagai pengasuh yang profesional dan terpercaya. Alhasil, sudah pasti keluarga yang merekrut mereka merupakan keluarga kelas atas yang mempercayakan sang buah hati kepada ahlinya.

Sekolah Ganja

Pada beberapa negara, ganja merupakan bahan yang dilarang dan juga selalu berkaitan dengan tindakan kriminal. Namun nampaknya berbeda dengan Med Grow Cannabis College yang ada di Amerika ini.

Yah kampus ini justru fokus dalam penelitian seputar ganja sebagai tanaman yang kerap dijauhi orang loh ladies. Bahkan di sekolah ini juga kita dapat belajar mengenai sejarah ganja, peran dan fungsi serta segala sesuatu yang tak pernah orang mengerti sebelumnya.

Sekolah Pembelajaran Ayam

Aneh dan unik, namun sebuah sekolah benar-benar telah didirikan untuk menunjang kinerja dalam segi unggas. Yah murid di sini akan mempelajari banyak cara untuk lebih mengerti bagaimana menghimpun unggas, atau ayam yang sehat dan berkualitas.

Tentu saja ini merupakan ide yang sangat cemerlang. Ayam adalah salah satu bahan makanan yang sangat digemari di berbagai dunia. Dan atas dasar inilah, para murid akan diajarkan bagaimana menghasilkan banyak telur dan juga ayam sehat sekaligus gemuk.

Sekolah Penjagal Daging

Ladies pasti pernah melihat para tukang daging yang memotong puluhan kilo daging di beberapa supermarket bukan? Namun percaya tidak, bahwa sebuah sekolah didirikan untuk mereka yang ingin memotong daging secara profesional.

Yah, kampus bernama Eastern Oklahoma State yang terdapat di Oklahoma ini benar-benar mengajarkan bagaimana cara menjadi penjagal daging terbaik. Bagian-bagian paling susah, hingga kecekatan dan juga kecepatan akan diajarkan semuanya di sini. Wah, tertarik untuk gabung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading