Sukses

Lifestyle

Seramnya, Akibat Kecelakaan Jari Pria Tampan Ini Jadi Seperti Kepiting

PERINGATAN:

Kami mohon maaf bila gambar-gambar asli dalam artikel ini membuat Anda tidak nyaman.

***

Fenomena aneh kerap kali terjadi dan membuat kita berdecak kagum akan kuasa Tuhan. Namun kali ini, fenomena yang aneh ini terjadi bukan karena keinginan pria ini.

Adalah Wang Jin, seorang pria asal China yang harus rela kini bentuk tangannya seperti kepiting. Kenapa bisa seperti itu? Nampaknya, nasib pria ini begitu malang. Ia mengalami kecelakaan saat bekerja seperti dilansir dari dailystar.co.uk.

Foto Ronsen Wang Jin Saat Jari-Jarinya Rusak Hingga Seperti Kepiting (c) dailystar.co.uk

Dikisahkan, kedua pergelangan tangan Wang Jin ini hancur dan hampir terlepas terlindas mesin penggilingan di Changsa, Cina, tempat ia bekerja. Tentu saja kejadian ini membuat rekan kerjanya panik bukan kepalang. Seorang rekan kerjanya segera membawa pria tampan yang masih berusia 18 tahun ini ke Rumah Sakit Xiang Ya. Sayangnya, Wang Jin baru tiba di rumah sakit 5 jam setelah kecelakaan itu.

Setelah sampai di rumah sakit, dengan cekatan dokter segera menangani pria malang ini. Akhirnya dokter membuat keputusan, akan mempertahankan tangan dan jari yang masih tersisa dan tak rusak akibat kecelakaan. "Bagian yang paling menantang adalah membangun struktur tukang agar jari yang tersisa bisa berfungsi kembali. Menggabungkan ruas-ruas serta membuat sirkulasi darah bisa lancar ini sangat tak mudah," ujar Profesor Tang Juyu, salah satu dokter yang menangani Wang Jin.

(c) dailystar.co.uk

Operasi berlangsung selama 9 jam dan hebatnya setelah dua minggu kemudian, pria malang ini tetap bisa menekuk ruas-ruas jarinya. Namun sayang, bentuk tangan pria tampan ini malah jadi seperti kepiting.

Ladies, berhati-hatilah setiap saat, apalagi saat Anda bekerja. Ingatkan pacar, suami, atau saudara laki-laki Anda yang bekerja di kantor yang menggunakan banyak mesin-mesin beresiko tinggi supaya kecelakaan serupa dapat dihindari ya :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading