Sukses

Lifestyle

Misteri Meninggalnya 8 Legenda Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Kini

Kita sebagai manusia tentu dilahirkan ke dunia dan akan menghadapi kematian pada akhirnya. Tak terkecuali bagi para publik figur entah mereka terkenal atau kaya, kematian tak akan pernah bisa mereka hindari. Dan seperti halnya para artis legenda dunia ini yang kini sudah tiada lagi.

Namun sayang beribu sayang. Kematian yang mereka alami nampaknya merupakan sebuah misteri besar di dunia ini. Pasalnya, kematian mereka dianggap akibat hal yang wajar dan tak berencana. Padahal banyak pihak yang meyakini bahwa kematian mereka merupakan sebuah hal yang direncanakan oleh pihak tertentu. Siapa saja dan seperti apa sih kisahnya?

(vem/oem)

Marilyn Monroe

Masih ingat dengan sosok artis fenomenal yang tak pernah ada duanya ini? Yah Marilyn Monroe merupakan sebuah ikon dan simbol seksi yang tak akan pernah terbantahkan. Semenjak kemunculannya di tahun 40-an, ia sudah berhasil meraih jutaan hati pria, bahkan seorang politikus.

Monroe dikabarkan memiliki kedekatan dengan John F. Kennedy yang tentu merupakan hubungan terlarang paling fenomenal. JFK adalah presiden Amerika Serikat yang saat itu sedah berumah tangga. Hingga sampailah pada kematian Monroe yang digosipkan akibat obat-obatan terlarang. Namun hingga kini banyak pihak yang merasa adanya kejanggalan kematian Monroe terkait dengan kisah percintaannya.

Kurt Cobain

Kurt Cobain, pria karismatik yang merupakan anggota dari band ternama Nirvana. Ketenarannya tentu saja merupakan hal yang membuat banyak orang merasa iri akibatnya. Hingga suatu hari, pria tampan inipun ditemukan tewas dengan bekas tembakan di dagu nya.

Yah, kisah pilu yang terjadi pada tahun 1994 itu sempat dijadikan sebagai kisah bunuh diri akibat depresi. Namun beberapa pihak pun merasa bahwa Cobain dibunuh. Hingga kasus Cobain pun ditutup dengan ketidak puasan para penggemarnya.

Lady Diana

Ladies, siapa sih yang tak kenal dengan sosok cantik pasangan dari Pangeran Charles ini? Yah, Lady Diana merupakan keluarga biasa yang lantas dinikahi oleh sosok dari kerajaan, Pangeran Charles. Namun rumor mengatakan bahwa Diana tak pernah mencintai Charles.

Hingga sebuah gosip lain mengatakan bahwa Diana tengah memadu cinta terlarang dengan seorang pria bernama Dodi Fayed. Dan benar saja, hal ini merupakan sebuah hinaan terhadap kerajaan yang juga merupakan hal buruk bagi mereka. Berkaitan atau tidak, Diana lantas tewas dalam kecelakaan mobil yang ia alami bersama Dodi Fayed di Perancis pada tahun 1997. Dan hingga kini kematiannya masih dianggap sebagai sebuah tindak pembunuhan. Benarkah?

Elizabeth Short

Ladies mungkin tak begitu familiar dengan sosok artis yang bernama Elizabeth Short. Yah, gadis berusia 22 tahun ini merupakan seleb yang sangat terkenal di tahun 1940. Dan wanita itupun dijuluki sebagai Black Dahlia akibat memiliki rambut indah yang berwarna hitam.

Hingga di tahun 1947, Beth ditemukan meninggal dalam keadaan yang sangat tragis. Yah, di sebuah tanah kosong Los Angeles, tubuh gadis malang ini sudah dalam keadaan di mutilasi. Namun hingga kini masih saja belum terungkap kasus pembunuhannya. Pembunuhan inilah yang mendasari sebuah film terkenal yang berjudul The Black Dahlia. Bahkan ini merupakan satu kasus pembunuhan tua paling misterius di dunia.

Bruce Lee

Bruce Lee merupakan pejuang legendaris yang merevolusi era seni bela diri di seluruh dunia. Dan tak satu pun orang yang tak mengenali sosok ini pada saat itu. Ketenaran Bruce Lee sangat membanggakan bagi dirinya, namun tentu tidak bagi beberapa orang di sekitarnya.

Hingga di tahun 1973, Bruce merasa sakit kepala dan lantas meminum sebuah obat penghilang sakit. Namun sayang ia pun lantas meninggal dunia pada 20 Juli saat tertidur. Kematian Bruce Lee dianggap terjadi akibat obat-obatan yang ia konsumsi saat itu. Namun sangat banyak pihak yakin bahwa Bruce Lee mati karena sebuah pembunuhan berencana.

Elvis Presley

Kematian sosok yang satu ini merupakan hal yang sangat disayangkan oleh dunia. Yah, Elvis Presley merupakan ikon yang mendunia dan tak akan pernah bisa digantikan. Elvis meninggal di tahun 1977 saat tubuhnya ditemukan tergeletak di kamar mandi.

Persepsi pertama mengatakan bahwa Elvis meninggal akibat overdosis obat-obatan terlarang. Namun setelah diautopsi, pihak meyakini bahwa dokter medis Elvis memberikan obat yang sangat jauh di luar kadar umum. Dan hal ini dipercaya sebagai sebuah konspirasi terkait pembunuhan Ekvis Presley.

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith, artis film dewasa yang kematiannya juga meninggalkan sebuah misteri. Yah Anna memang dipercaya meninggal akibat obat-obatan yang membuatnya over dosis.

Namun, wanita seksi tersebut sempat menjadi misteri akibat kematiannya. Pasalnya banyak pihak yang mengatakan bahwa kematian Anna merupakan konspirasi yang ditujukan terkait harta yang Anna miliki. Entah bagaimana titik akhir kisah misterius yang satu ini.

Michael Jackson

Ketenaran dan predikat yang dimiliki oleh pria ini hampir menyerupai sang legenda sebelumnya, Elvis Presley. Yah, Michael Jackson merupakan The King of Pop yang memiliki tingkatan bak ikon sebelumnya. Namun sayang, kematian MJ pun harus bernasib sama dengan Elvis.

Yah, Michael meninggal pada Juni 2009 silam akibat overdosis obat-obatan. Dan lagi-lagi obat yang dikonsumsi merupakan racikan dari dokter pribadinya, Conrad Murray yang melebihi batas. Namun banyak pihak yang meyakini bahwa kematian Michael juga merupakan sebuah aksi pembunuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading