Sukses

Lifestyle

Dunia Heboh Pembunuhan Sadis Miss Venezuela Dan Suaminya

Perampok memang tak pandang bulu. Kalau sudah dijadikan sasaran, mereka bisa membunuh siapa saja tanpa terkecuali.

Seperti dilansir dari dailymail, sekelompok perampok membunuh Miss Venezuela dan suaminya di depan anak mereka yang masih berusia 5 tahun pada tanggal 6 Januari 2014 kemarin. Adalah Monica Spear Mootz, pemenang Miss Venezuela tahun 2004, ia mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe tahun 2005 dan berhasil masuk dalam 5 besar.

Saat Menjadi Miss Venezuela (c) dailymail.co.uk

Karena prestasi dan wajahnya yang begitu rupawan, Monica pindah ke Amerika dan menikah dengan seorang pria bernama Thomas Berry. Di sana, Monica menjadi aktris TV. Dikisahkan, sepasang kekasih ini sedang pergi bersama anak mereka. Saat melintasi sebuah jalan,ban Toyota Corolla yang mereka tumpangi pecah. Pecahnya ban mobil ini digadang-gadang karena menginjak benda tajam yang memang sengaja diletakkan oleh para perampok di tengah jalan.

Toyota Corolla yang ditumpangi korban (c) dailymail.co.uk

Nampaknya, setelah tahu korbannya tak bisa kabur, gerombolan perampok melakukan aksinya. Monica dan Berry ditemukan tewas dengan luka tembak. 6 tembakan berhasil dilecutkan para perampok pada keluarga kecil ini. Selain itu, perampok sadis ini pun memukul dada Berry dengan benda tumpul, mereka juga melakukan hal yang sama pada Monica. Sang buah hati mereka melihat sendiri bagaimana perampok membunuh kedua orang tuanya. Si kecil pun tak lepas dari kekejaman perampok, ia terluka di bagian kaki karena dipukul benda tumpul.

Berry dan Monica bersama putri mereka yang menjadi saksi kematian orang tuanya (c) dailymail.co.uk

Yang lebih tragis, 15 tahun lalu, Berry berhasil lolos dari perampokan yang menewaskan rekannya. Namun, kali ini nasib baik tak berpihak padanya.

Motif pembunuhan pun masih diselidiki pihak yang berwajib. Kita doakan saja semoga para pelaku kejahatan ini segera ditemukan ya Ladies. Dari peristiwa ini, Anda bisa mengambil pelajaran untuk tetap berhati-hati di jalan. Jangan lupa berdoa semoga Anda selalu dilindungi oleh Sang Kuasa.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading