Sukses

Lifestyle

Hii.. 9 Boneka Paling Seram di Dunia, Berani Memeluknya?

Sejak kecil, Anda pasti akrab dengan boneka. Mainan ini adalah kesukaan anak perempuan. Sebut saja boneka Barbie yang cantik dan punya senyum manis. Atau bisa jadi boneka kesukaan Anda berbentuk hewan yang cute dan menggemaskan. Tapi bagaimana jika boneka seram ini ada di kamar Anda?

Hiii.. melihatnya saja seram, apalagi memeluknya, apalagi.. jika dia ada di dalam kamar, bisa-bisa setiap hari mimpi buruk. Ternyata, boneka seram tidak hanya ada di film horor. Ada banyak seniman atau orang yang sengaja membuat boneka menyeramkan. Ada yang iseng, ada yang menyelipkan pesan tertentu.

Kalau Anda pemberani, yuk lihat boneka-boneka seram ini!

(vem/yel)

Boneka Pengantin Berdarah

Boneka pengantin biasanya cantik, namun tidak dengan boneka yang satu ini. Seharusnya dia menjadi boneka pengantin paling cantik, namun entah mengapa, pembuatnya memilih mendandani boneka ini menjadi sangat menyeramkan.

Boneka ini memakai gaun pengantin yang cantik, ditambah lagi dengan kalung mutiara. Tapi lihat wajahnya yang seram, rambut hitam kaku acak-acakan, gigi yang tampak seperti zombie baru memangsa manusia. Hiii.. gaun pengantinnya bersimbah warna merah darah.

Boneka Bayi Frankenstein

Anda tahu tokoh Frankenstein? Dia adalah tokoh yang terbuat dari potongan tubuh orang-orang yang sudah meninggal, alias mayat. Potongan tubuh itu disatukan dengan dijahit, lalu kabarnya Frankenstein bisa hidup dengan percobaan tertentu pada otaknya.

Nah.. bayi ini meniru konsep Frankenstein, seolah-olah dia terbuat dari potongan tubuh lain yang disatukan. Hasilnya.. sangat mengerikan. Bayi yang masih tampak merah ini punya banyak bekas jahitan besar di seluruh tubuhnya. Antara seram dan tidak tega.

Boneka Gigi Raksasa

Hii.. boneka ini tidak akan membuat Anda tertarik untuk memeluknya. Boneka berwajah putih pucat ini sebenarnya sudah seram dengan kulit sangat pucat, semua bagian mata tampak hitam dan sorot mata kosong. Siapa yang betah melihatnya lama-lama?

Unsur seram ini diperparah dengan adanya gigi taring besar yang mencuat keluar dari mulutnya. Ukurannya sangat besar dan tampak tidak profesional. Ditambah lagi, banyak cairan merah seolah darah yang menetes dari mulutnya. Semakin seram saja..

Boneka Bayi Zombie

Saat kecil dulu, ingatkah Anda menimang-nimang boneka bayi yang bisa menangis jika dotnya dilepas? Bagaimana jika Anda harus menimang-nimang boneka bayi ini? Melihatnya saja sudah membuat merinding, apalagi menimangnya.

Boneka ini tampak seram karena memiliki gigi yang semuanya taring, bahkan melebar hingga bagian pipi. Daging di sekitar pipinya tampak bolong. Sorot matanya kosong dan satunya lagi tampak seperti bola lampu yang menyala. Ampun deh boneka ini..

Boneka Setan Biru

Banyak orang membenci apapun gambaran manusia tentang setan. Ada yang menggambarkan setan itu punya dua tanduk dan taring, mungkin hal itulah yang tergambar dalam boneka ini, boneka bayi setan dalam warna-warni hijau dan biru.

Jika biasanya setan digambarkan bertubuh warna merah, boneka-boneka ini memiliki warna biru dan hijau. Walau warna kulitnya tampak cool, tetap saja ada aura tidak menyenangkan setiap kali menatap boneka tersebut. Lihat saja tatapan mata mereka, seram.

Boneka si Gigi Besar

Boneka ini adalah boneka bayi, penampakannya seperti sudah berusia ribuan tahun, padahal tidak selama itu, hanya efeknya saja. Boneka ini punya guratan di kulit yang sangat aneh, tidak mirip bayi manusia. Belum lagi matanya yang tampak cekung dan kosong.

Yang membuat boneka ini terlihat seram adalah giginya yang mencuat keluar. Semua gigi itu berbentuk taring dan membuat bulu kuduk merinding. Wajah si boneka boleh saja polos, namun gigi yang dimilikinya membuat Anda kabur ketimbang harus menggendongnya.

Boneka Bayi Kerajaan

Apakah Anda ingat dengan Pangeran George? Anak Pangeran William yang lucu itu? Bayi kerajaan biasanya sering dipakaikan baju berenda seperti ini. Semua itu adalah tradisi yang memperlihatkan kelas sosial sang bayi. Boleh jadi boneka ini adalah gambaran bayi kerajaan yang menyeramkan.

Wajah bayi tampak murung, matanya hitam, kosong dan bolong, seolah tidak ada bola mata di dalamnya. Kulit bayi ini juga tampak tidak terawat, seperti kulit orang yang sudah tua dan tampak seperti kulit batu yang retak. Hanya menatap diam begini saja sudah bikin merinding.

Boneka si Rambut Panjang

Seram ya boneka ini, bentuknya mirip hantu-hantu ala Indonesia atau Jepang. Wajah pucat, baju putih kusam, rambut hitam panjang. Pasti pikiran Anda melayang pada hantu kuntilanak atau sundel bolong, atau bahkan sadako.

Hayo siapa yang berani meletakkan boneka ini di dalam kamar? Kami yakin, Anda tidak akan mau tidur di sampingnya, walaupun ini hanya boneka. Senyum boneka ini menyimpan kesan horor, sorot matanya hitam, seolah bisa mengincar ke manapun Anda pergi.

Boneka Wajah Mengelupas

Boneka ini tampak seperti boneka lama yang kulitnya mengelupas. Namun ini bukan boneka lama yang sudah usang, si perancang sengaja membuat boneka ini dengan efek kulit retak dan mengelupas. Boneka yang mungkin seharusnya lucu jadi seram.

Coba perhatikan mata boneka ini, seolah-olah dia baru terkena efek radiasi atau kejadian tertentu. Mata kanan dan kiri beda, menandakan bahwa boneka ini memang sengaja diciptakan seram. Mungkin tidak seseram boneka-boneka sebelumnya, namun Anda pasti tidak mau memiliki boneka ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading