Sukses

Lifestyle

Cemburu Karena Kecantikan Teman, Wanita Ini Siram Temannya Dengan Air Keras

Model-model Victoria's Secret memang tak ada yang tak cantik. Dengan lekuk tubuh indah, membuat para wanita iri pada mereka. Salah satunya, Naomi Oni, wanita 21 tahun ini memiliki tubuh indah layaknya model Victoria's Secret.

Dilansir dari dailymail, rupanya paras cantik dan body yang aduhai ini membuat Mary Konye, 21, cemburu buta. Ia tak terima temannya menjadi pusat perhatian para pria meskipun Oni berkulit hitam.

Oni's Before And After (c) dailymail.co.uk

Entah setan apa yang merasuki pikiran Konye, hingga suatu hari saat ia tega menyiramkan air keras pada wajah sahabatnya itu. Akibat ulah Konye ini, Oni menderita luka bakar serius di wajah dan dadanya. Oni juga harus rela kehilangan rambut dan bulu mata serta menerima luka bekas luka yang tak bisa hilang seumur hidup ini.

Katie Piper, inspirasi penyerangan Konye (c) Dailymail.co.uk

Aksi Konye ternyata mendapat inspirasi dari penyiraman model Katie Piper oleh mantan pacarnya, Daniel Lynch. Aksi Daniel akhirnya membuat wajah model dan presenter TV ini rusak. Sedangkan kasus Oni ini sedang ditangani oleh pihak yang berwajib.

Oni saat di rumah sakit (c) dailymail.co.uk

Nah Ladies, hati-hati dengan perasaan cemburu ya. Sebaiknya cemburu atau iri pada teman bisa menjadi motivasi agar Anda menjadi lebih baik, bukannya malah merugikan teman Anda. Semoga kisah ini menjadi pelajaran yang berharga.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading