Sukses

Lifestyle

5 Fakta Pernikahan Cut Tary Hingga Perceraiannya

Di awal tahun 2014, berita tentang perceraian selebriti Indonesia datang dari Cut Tary. Wanita cantik ini membuat banyak orang terkejut dengan berita permohonan perceraian yang sudah didaftarkan bulan Desember 2013. Banyak orang menyayangkan perceraian ini, karena Cut Tary dan Johannes Yusuf Subrata sudah menikah hampir 10 tahun.

Apapun penyebab perceraian ini, tentu saja sangat disayangkan bagi banyak orang. Kita semua tahu bahwa pernikahan Cut Tary dan Yusuf Subrata sangat tangguh, bahkan saat Cut Tary menghadapi kasus yang sangat berat beberapa tahun yang lalu. Sayangnya, pasangan ini memutuskan bahwa berpisah adalah jalan terbaik.

Seperti apa pernikahan Cut Tary dan Yusuf Subrata? Inilah fakta yang berhasil dikumpulkan Vemale.com, dilansir oleh Kapanlagi.com.

(vem/yel)

Pernikahan Cut Tary di Tahun 2004

Cut Tary mengawali karirnya dengan mengikuti GADIS Sampul di tahun 1991. Dengan wajah cantik dan senyum cerianya, Cut Tary menjadi bintang kosmetik Belia di tahun 1993. Sejak saat itu, wajah Cut Tary sering muncul dalam beberapa iklan dan sinetron.

Tak banyak kisah cinta Cut Tary yang diberitakan sebelum dia menikah. Wanita cantik ini pada akhirnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada tanggal 9 Januari 2004. Banyak orang menganggap mereka adalah pasangan serasi, yang satu cantik, yang satu tampan.

Pernikahan Bahagia dan Buah Hati

Selama masa pernikahan, tidak banyak gosip miring seputar hubungan pernikahan mereka. Walaupun di awal-awal tahun pernikahan, Cut Tary dan Yusuf Subrata belum memberi kabar seputar momongan, pernikahan mereka bisa dikatakan jauh dari gosip.

Pada tanggal 10 Oktober 2007, pasangan yang berbahagia ini akhirnya dikaruniai momongan. Bayi mereka lahir dengan selamat. Putri cantik ini diberi nama Sidney Azkassyah Yusuf. Kehadiran Sidney melengkapi kebahagiaan pernikahan Cut Tary dan Yusuf Subrata.

Kasus Video Dengan Ariel

Karir Cut Tary di dunia selebriti terus meroket saat menjadi pembawa acara dalam !nsert. Iklan yang dibintanginya juga semakin banyak. Sayangnya, karir tersebut harus berhenti ketika Cut Tary menjadi salah satu wanita yang terseret kasus video bersama Ariel.

Kasus ini jelas menjadi pukulan yang sangat berat, apalagi saat Cut Tary mengaku bahwa wanita dalam video tersebut memang dirinya. Dari kasus yang sangat heboh tersebut, banyak orang menduga bahwa suami Cut Tary akan menceraikannya, nyatanya tidak. Kasus ini tidak menggoyahkan pernikahan Cut Tary dan Yusuf Subrata.

Permohonan Cerai Jelang 10 Tahun Pernikahan

Menjelang 10 tahun usia pernikahan Cut Tary dan Yusuf Subrata, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Berita di awal tahun ini cukup mengejutkan, karena banyak orang menganggap pernikahan mereka sangat hebat, bahkan setelah dilanda kasus besar yang jadi pemberitaan berbulan-bulan lamanya.

Cut Tary dan Yusuf Subrata memutuskan untuk bercerai. Permohonan ini sudah didaftarkan di Pengadilan Agama PA Jakarta Timur bulan Desember 2013. Berita terakhir yang kami kumpulkan, perceraian ini diajukan atas kesepakatan bersama.

"Sejauh ini yang terbaik adalah pisah," ungkap Yusuf. Diakui oleh Yusuf, dirinya sudah menjatuhkan talak pada Cut Tary sejak setahun yang lalu dan tidak lagi tinggal serumah.

Benarkah Karena Orang Ketiga?

Jika ada berita perceraian di dunia artis, selalu ada gosip mengenai orang ketiga. Kabar ini juga terselip di antara berita mengenai perceraian Cut Tary. Nama Richard Kevin disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian ini. Namun kabar orang ketiga penyebab perceraian Cut Tary masih belum jelas. 

"Nggak ada. Nggak ada orang ketiga, keempat, kelima." ujar Jusuf dalam video yang diunggah Kapanlagi.com. "Nggak ada sesuatu apa-apa, namanya perkawinan kadang ada yang cocok, ada yang kurang cocok." lanjutnya.

Cut Tary sendiri meminta agar media tidak mengaitkan kasus perceraian ini dengan kasusnya beberapa tahun yang lalu. Menurut Cut Tary, biarlah penyebab perceraian ini menjadi urusan dirinya dan sang suami.

Semoga saja pasangan ini mendapat keputusan terbaik, apapun hasilnya nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading