Sukses

Lifestyle

Gadis 10 Tahun Ini Akan Jadi Penerus Beyonce, Benarkah?

Kenalkan, gadis kecil ini bernama Charlize Glass. Umurnya masih 10 tahun tapi dia sangat berbakat. Kemampuannya menari sangat luar biasa sehingga dia dikatakan bisa menjadi artis besar dikemudian hari.

Charlize Glass berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bakat menarinya begitu kuat sehingga dia dijuluki mampu menjadi penerus Beyonce di masa depan. Sebuah media Amerika mengatakan hal ini seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (29/12).

Courtesy: Youtube.com/DancingWithYT

Gadis kecil ini mulai menari pada saat usianya masih sangat muda, 2 tahun. Dia terus mengembangkan bakatnya dengan bergabung dengan sebuah grup penari bernama 8 Flavahz yang berasal dari Hawaii. Di sini, Charlize mulai menapaki kesuksesan.

Dengan grup tarinya, Charlize berhasil menjadi runner-up America’s Best Dance Crew (Season 7). Setelah itu, dia tampil di video klip Ciara sebagai penari. Tidak hanya itu saja, Charlize juga pernah bekerja sama dengan Bruno Mars dan Far East Movement.

Dengan bakatnya, Charlize pernah diundang menghadiri sebuah talk show populer The Ellen Show. Anda bisa membuktikan sendiri bakat menari Charlize dengan melihat video di atas. Bagaimana ladies, setujukah Anda bahwa Charlize Glass bisa jadi penerus Beyonce?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading