Sukses

Lifestyle

7 Foto Selfie Seleb Paling Heboh 2013

Selfie atau self photography menjadi salah satu tren baru yang benar-benar mendunia. Tak hanya di kalangan remaja saja, bahkan selebriti kerap melakukannya.

Bangga mencuri-curi momen di dalam hidupnya, ada banyak foto-foto yang sengaja diambil oleh para selebriti ini. Alasannya beragam, ada yang saat itu ia merasa sangat cantik, ada yang merasa sangat seksi, ada yang merasa penampilannya sangat unik, sedang berpose dengan kekasih, atau sedang tanpa makeup.

Di antara sekian banyak foto selfie para seleb, inilah 7 foto selfie yang heboh sepanjang tahun 2013.

 

(vem/bee)

Beyonce

Selfie Beyonce ini diambil menirukan gambar dalam kaus yang dikenakannya. Kabarnya sih ini adalah sebuah sindiran atas gosip yang mengabarkan bahwa ia menyanyi lip sing. 

Cameron Diaz

Cameron Diaz sedang getolnya mengampanyekan cantik tanpa makeup. Ia bahkan sempat menelurkan sebuah buku yang berisi kumpulan selfie tanpa makeup. Ia berharap banyak wanita terinspirasi agar bisa menerima dan mencintai dirinya sendiri. 

Giselle Bundchen

Giselle Bundchen percaya bahwa wanita itu pada dasarnya cantik. Makeup hanyalah penyempurna saja, bukan sebuah hal yang harus dijadikan sandaran atau untuk menggantungkan diri. 

Justin Bieber dan Selena Gomez

Lho katanya putus tapi kok sempat foto selfie berdua? Kabarnya sih memang keduanya sudah sepakat putus, namun tampaknya Justin Bieber belum benar-benar bisa move on dari Selena Gomez. 

Kim Kardashian

Kim Kardashian melahirkan seorang bayi cantik di tahun ini. Tetapi lihat saja bagaimana penampilan tubuhnya yang berisi namun tetap langsing di beberapa sisi. Bikin iri saja ya...

Lady Gaga

Aksi wanita yang satu ini memang luar biasa dan selalu menggemaskan. Ia penuh kreativitas dan sekaligu punya tingkah yang membuat banyak orang ingin membombardir komentar. But over all, Lady Gaga selalu tahu bagaimana membuat seluruh dunia tetap menyorotnya. 

Miley Cyrus

Wanita yang satu ini sedang menjadi bahan pembicaraan gara-gara gaya Twerkingnya beberapa waktu lalu. Sejak putus dari Liam Hemsworth, ia selalu punya berita baru yang membuat orang yang mengetahuinya geleng-geleng kepala. Di foto ini, ia menunjukkan bagian tubuh atasnya yang tidak tertutup apa-apa dan hanya dihiasi dengan painting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading