Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Ini Punya Kemampuan Menghilang

Anda sering iri dengan kemampuan superhero yang bisa menghilang? Semua orang sebenarnya bisa menghilang dengan trik-trik tertentu, misalnya saja yang dilakukan gadis cantik ini. Dia bisa menghilang di balik cermin.

Ada pepatah mengatakan, foto tidak akan bisa berbohong. Namun itu adalah pepatah lama, karena sebuah foto bisa saja mengalami proses editing dan trik-trik tertentu yang membuatnya berbeda dengan foto yang seharusnya. Trik inilah yang bisa membuat sang gadis menghilang.

Foto: dailymail.co.uk

Nama mahasiswi cantik ini adalah Laura Williams. Dia menggunakan trik sederhana untuk membuat dirinya bisa menghilang di dalam foto. Foto yang dia posting sudah dilihat lebih dari 160.000 kali secara online, dilansir Dailymail.co.uk. Dengan trik tersebut, Laura bisa menghilang di balik cermin besar yang dia bawa.

Foto: dailymail.co.uk

Jika Anda membuka hasil jepretan Laura di www.flickr.com/photos/laurawilliams_x, Anda akan menemukan banyak foto cantik sekaligus menakjubkan miliknya. Gadis ini punya banyak ide kreatif dari mimpi-mimpi yang sering dialaminya. Laura sering bermimpi aneh dan memimpikan alam. Semua itu dia tuangkan dalam bentuk foto.

Foto: dailymail.co.uk

"Mimpi menginspirasi saya. Jika saya mengalami mimpi aneh, saya akan mengambil ide-ide itu. Saya mencoba membuat catatan mimpi dan menulis semua keanehan dalam mimpi," ujar Laura. Gadis ini memiliki cita-cita menjadi fotografer dan memiliki keahlian desainer grafis.

Hebat bukan? Dari mimpi-mimpi aneh, semua bisa diwujudkan dalam bentuk foto. Maka jangan remehkan mimpi-mimpi Anda, sedikit kreativitas bisa membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading