Sukses

Lifestyle

Seram, Boneka Salju Ini Hidup Dan Menakuti Orang-Orang Di Sekitarnya

Di negara-negara yang mempunyai empat musim, Bulan Desember adalah bulan yang identik dengan musim dingin. Pada musim ini, salju akan turun di daerah tersebut. Anak-anak biasanya bermain-main dengan salju ini dengan membuat boneka salju yang lucu.

Namun di Boston, ada sebuah boneka salju yang menyeramkan. Boneka ini hidup dan menakuti orang-orang yang ada di sekitarnya. Bahkan ada seorang wanita yang menjerit ketakutan karena diganggu oleh boneka salju ini.

courtesy : youtube.com/user/TheScarySnowman

Boneka salju ini sebenarnya adalah seorang pria bernama Brian. Dia sengaja memakai kostum boneka salju dan mengusili orang-orang yang lewat di sekitar jalan di kota Boston seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (27/12).

 

Jika biasanya boneka salju memiliki kesan imut dan menggemaskan, berbeda dengan boneka salju ini. Dia berdiri di depan toko di sebuah jalan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Boston. Di sana, dia mengagetkan setiap orang yang lewat di depannya.

Aksi boneka salju ini ternyata direkam dan diunggah ke situs jejaring sosial Youtube. Ternyata video ini mendapat banyak perhatian dari masyarakat lho. Tidak percaya? Lihat saja di video yang ada di atas ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading