Sukses

Lifestyle

7 Alat Aneh Dan Ekstrem Ini Dapat Membuat Anda Cantik, Berani Coba?

Berbagai cara kerap dilakukan oleh setiap manusia untuk mendukung penampilan mereka. Namun hal ini tentu lebih sering dilakukan oleh kaum Hawa bukan? Mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, penampilan mereka tak boleh terlihat buruk.

Akibat hal itulah, kini banyak sekali alat aneh dan tak wajar yang diciptakan untuk mempercantik diri. Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa alat kecantikan ini mungkin akan membuat Anda tertarik atau malah heran. Seperti apa sih alat-alat tersebut?

(vem/oem)

Mempertajam Hidung

Memiliki hidung mancung dan tajam tentu saja merupakan impian setiap orang terutama wanita. Dengan adanya keinginan inilah, sebuah alat untuk memancungkan hidung diciptakan yang terbuat dari silikon dengan harga $51 atau sekitar 500 ribu rupiah. Tak hanya bentuknya, namun pemakaian alat ini dirasa cukup aneh dan tak wajar juga loh.

Yah, alat dari Jepang yang sudah disesuaikan ini harus Anda masukkan ke dalam hidung. Hal ini akan membantu pembentukkan pada tulang hidung agar lebih tajam dan mancung. Lakukan hal ini selama 20 menit setiap hari, dan rasakan hasilnya. Tertarik?

Menghilangkan Kerutan Mata

Wanita mana sih yang tak risih saat melihat ada kerutan dan lingkaran hitam pada mata mereka? Yah, faktor usia dan juga keteraturan tidur membuat siapapun dapat memiliki kerutan serta lingkaran hitam pada daerah sekitar mata mereka. Namun jangan resah dan khawatir ladies!

Pasalnya, sebuah alat unik dan praktis telah diciptakan oleh sebuah pabrik kecantikan di Jepang. Yah, alat ini menyerupai kacamata yang sangat mudah untuk digunakan kapanpun di manapun. Dengan efek tarik yang disesuaikan, gunakan kacamata ini selama 5 menit setiap hari dan lihat hasilnya.

Wajah Tirus Nan Ramping

Aduh aduh, tak perlu senam wajah dan mulut deh untuk membuat wajah Anda terlihat ramping. Tak usah berkelit, Ladies pasti pernah kan melakukan senam wajah setiap pagi agar kulit wajah menjadi kencang sekaligus terlihat tirus? Kini tak perlu repot lagi!

Sebuah alat telah diciptakan sebagai alat kecantikan anti-penuaan yang terbuat dari plastik. Alat yang digunakan pada mulut ini membuat seluruh wajah ikut tertarik dan diyakini dapat menjadi sangat kencang loh. Gunakan alat ini selama 5 menit setiap harinya maka wajah Anda akan terasa kencang dan tirus.

Pengering Cat Kuku

Eum, nampaknya produk kecantikan yang satu ini kurang begitu penting yah. Kita sebagai wanita pasti senang dalam menghias kuku dan mengecatnya dengan berbagai warna bukan?

Dan jika sudah mengecat kuku, pasti hal yang kita lakukan adalah mengeringkan cat kuku agar tak belepotan pada daerah sekitar tangan. Sehingga, sebuah produk diciptakan untuk mengeringkan cat kuku yang lagi basah loh. Yah, cat kuku Anda, dan letakkan pada bagian bawah ala ini, lalu pompa. Maka angin akan keluar pada setiap permukaan di atas seluruh kuku Anda. Tertarik?

Hiasan Wajah

Aksesoris wanita memang bermacam bentuk dan kegunaannya. Namun, aksesoris untuk leher, tangan, kepala, dan juga telinga mungkin sudah bukan hal aneh dan asing lagi bagi kita bukan? Lalu bagaimana dengan aksesoris yang satu ini?

Yah, alat ini merupakan aksesoris pertama untuk wajah yang sangat unik dan lucu. Caranya adalah, Anda tinggal meletakkan saja aksesoris ini pada wajah, sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan jangan tanya fungsinya, pasalnya alat ini hanya berguna untuk menarik dan membentuk kulit wajah sesuai yang Anda inginkan.

Memperbesar Payudara

Akhirnya sampai juga pada satu bagian tubuh yang paling sering membuat para wanita merasa minder. Yah, sudah merupakan rahasia umum bahwa wanita sangat berharap memiliki payudara besar dan juga indah.

Maka, sebuah alat ini pun agaknya dapat membantu Anda dalam memperbesar payudara. Yah, dikombinasikan dengan gel, gunakan alat ini dan aplikasikan pada bagian payudara Anda. Maka, payudara akan terlihat lebih kencang dan juga berisi.

Leher Ramping Dan Menjulang

Ternyata tak sedikit pula wanita yang menginginkan untuk memiliki leher panjang dan semampai. Dan ternyata pula, tak sedikit wanita yang berusaha mencari tahu agar leher mereka dapat bertumbuh panjang dan menarik.

Kini, sebuah alat kecantikan hadir bagi Anda yang ingin memiliki leher panjang bak angsa cantik. Kenakan alat ini pada leher, lantas pompa sedikit udara hingga pas dan nyaman di leher. Gunakan selama beberapa menit, dan biarkan alat ini memberikan keajaiban pada leher cantik Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading